Kisah Nyata Hantu Jepang Ju-On dan tempat tinggalnya di jepang.

Fenomena Misteri – Kali ini Fenomena Misteri akan meguak sebuah kisah hantu Jepang yang sering di bincangkan orang orang , bahkan kisah misteri tersebut di bawa menjadi sebuah film horror yang sanggat menakutkan hantu Jepang ini sering di sebut JU_ON , kisah hantu ini berawal dari pembunuhan sadis di sebuah rumah di jepang, ,mari kita simak!
Saeki House adalah sebuah rumah yang menjadi tempat tinggal Ju-On di filem yang memang  ada di Jepang.  Rumah ini berada di Takaido , Di distrik Sugunami Tokyo. Lokasi tersebut masih di samarkan dengan letak nya di karenakan rumah tersebut telah di selimuti oleh sebak belukar liar.

Pada awal nya Rumah ini di tinggal oleh Keluarga yang sanggat harmonis , sampai pada akhir nya tragedi pembunuhan pun terjadi di keluarga tersebut , korban pembunuhan tersebut adalah Toshio (anak), Kayako(Ibu) dan sang pembunuh adalah Seorang suami sekaligus seorang ayah yang telah membunuh keluarga nya sendiri Takeo Saki membunuh Toshi dan Kayako dengan cara menenggelamkan mereka di dalam bath tub. Ia kemudian memotong rambut sang istri (Kayako) dan di sambung menjadi sebuah tali untuk mengakhiri hidup nya dengan cara gantung diri.
Beberapa tahun kemudian , rumah ini di tempati oleh seorang berkewarga negaraan Amerika, yang bernama  Matthw William, ia memiliki seorang ibu yang membutuhkan perawatan khusus. Karena itulah ia menyewa seorang perawat bernama  Yoko Sun Wu. Namun ,tiba –tiba Yoko menghilang tanpa jejak. Beberapa bulan kemudian di temukan sebuah tulang yang di yakini DNA dari tulang tersebut adalah milik Yoko .

Keluarga William kemudian menemukan seorang pengganti Yoko bernama Karen Davis.
selama berkerja di sana , ia mengakui Karen mengalami gangguan dari Roh Jahat. Gangguan tersebut berupa suara suara aneh , jejak kaki anak kecil dan suara mengeraum dari atas loteng rumah tersebut. Barang barang di rumah pun sering berantakan tanpa sebab . Lama lama kebetahan Karen pun runtuh dan ia mengalami Shock berat. Agen yang memperkerjakan  Karen pun sanggat kaget mengunjungi keluarga William.  Ibu William yang sakit sudah menjadi mayat. Karen sendiri di temukan Shock dan hanya duduk di pojok ruangan. Setelah diinvestigasi, di temkan sebuah penemuan yang mengejutakan. Mayat Wiliam dan istri tergeletak di loteng.

Kematian kematian lain yang berkaitan dengan rumah tersebut juga terbawa membawa maut bagi orang orang yang telah mendatangi rumah tersebut. Karen yang selamat dari rumah tersebut di rawat di rumah sakit , namun ia merasa ada yang selalu mengikuti nya . Pada akhir nya Karen tidak sanggup menanggung semua itu dan memutuskan untuk mengakhiri hidup nya denga terjun bebas dari gedung rumah sakit tersebut. Kisah tersebut membawa penasaran kepada beberapa siswa dan mencoba untuk memasuki rumah tersebut dan pada akhir nya tidak di temukan lagi.