Kisah Nyata Tentang Hantu Daruma’San

Fenomena Misteri – Kisah dari hantu Daruma’san ini berawal dari seorang Wanita yang meninggal karena jatuh di dalam bathtub dan matanya menancap pada keran. Ketika kamu memanggil setan wanita tersebut, ia akan terus mengikuti kamu seharian dan semakin lama semakin dekat.

Menurut legenda, permainan daruma san yang sampai sekarang masih cukup kesohor di Jepang ini sudah mulai dilakukan sejak puluhan tahun lalu. Dikisahkan kalau dulu, pernah ada seorang wanita yang secara misterius ditemukan tewas di dalam kamar mandi dengan posisi tertelungkup di dalam bathtub dan dengan salah satu bola mata yang tertancap di kran air.

Konon menurut cerita dari mulut ke mulut si wanita yang sepertinya masih remaja sedang bermain petak umpet, tapi karena licin ia terjatuh dengan posisi wajah menghantam kran air. Sejak saat itu konon, hantunya akan meneror siapa saja yang berani bermain dengannya.

Di jepang ada sebuah permainan yang dapat di lakukan untuk memanggil roh ini. Terutama bila anda ingin memainkan permainan hantu tersebut, anda harus berada di kamar mandi dengan keadaan lampu yang mati dan anda berada di dalam Bathub anda.

Setelah itu, anda hantu perlu duduk di depan bathub anda sambil keramas dengan air yang keluar dari keran tersebut sambil menutup mata. Lalu setelah itu, anda bisa memanggilnya dengan sebutan Daruma San Jatuh secara berulang ulang sampai anda sudah membayangkan sosok hantu tersebut.

Konon setelah anda melakukan hal tersebut, anda nantinya akan merasakan kehadiran sosok hantu tersebut di belakang anda sambil bermain air dari bathub tersebut. Tidak hanya itu saja, bahkan anda akan selalu merasakan rambutnya yang setiap hari terus menyentuh anda dan bahkan bahu anda. Tapi sayangnya, belum ada yang bisa menemukan cara untuk berhenti dari terornya.