Misteri  Hantu Jepang “Kuchisake Onna”

Fenomena Misteri –  Fenomena Misteri kali ini menemukan salah satu cerita mistis yang telah melagenda bagi masyarakat jepang dan sanggat di takuti. Kisah ini tetang Hantu dengan mulut yang robek dari telinga ke telinga yang sanggat menakutkan. Menurut cerita masyarakat setempat, Kuchisake Onna adalah roh yang sanggat jahat yang kembali dari kematiannya, dan bisa muncul di mana dan kapan saja, ia memiliki cacat di bagian wajah dan di bunuh oleh suami nya sendiri. Bagai mana kisah cerita dari Kuchisake Onna yang sanggat mengerikan ini? Mari kita simak!

Misteri ini berawal dari Lagenda Urban yang muncul pada periode Edo pada abad ke – 17 . Kuchisake adalah wanita yang sanggat cantik di abad tersebut dan menikah dengan seorang pria , namun pria itu curiga bahwa istri nya tidak setia dan itu memang benar. Pada akhir nya Kuchisake telah jatuh cinta pada pria lain, dan berencana meninggalkan suami nya. Karena rasa cemuburu yang mendalam pada suami nya pada akhir nya suami nya memukul Kuchisake di bagian kepala hingga pingsan dan mengikatnya, Ketika Kuchisake terbangun  suami nya telah menunggu Kuchisake untuk siuman dengan memegang sebuah gunting besar dan berkata akan membunuh nya juka meninggalkan nya , pada akhir nya suaminya mengunakan gunting tersebut dan merobek mulut Kushisake menjadi sebuah bentuk senyuman permanen hingga ke telinga, dan berkata “Siapa yang akan menganggapmu cantik sekarang?” lalu suami nya memenggal kepala istrinya dari tubuh nya. Saat semua nya telah selesai sang suami pun merasa menyesal , lalu sang suami bunuh diri.

Hantu Kuchisake bergentayangan dan bisa datang kapanpun, Mulut nya selalu di tutupi masker atau mengunakan Syal untuk menyembunyikan kerusakan wajah nya. Dia bisa tiba tiba muncul di depan orang . Sambil memegang gunting besar dan dia berkata “Apa Aku Cantik?”, jika jawaban kita “YA” atau mencoba untuk berteriak , dia akan memotong wajah orang tersebut sehingga terlihat seperti wajak milik nya, Dan jika menjawab “Tidak” , dia akan pergi namun dia akan mengikuti lalu membunuh korban nya dalam keadaan sedang tidur.
beberapa orang mengatakan bahwa mereka tahu cara melepaskan diri dari Kuchisake dengan cara mengecoh nya seperti menawarkan uang atau permen, Selain itu dengan menjawab “Biasa Saja” atau Lumayan , atau membalikan pertanyaan yang telah di berikan nya.