Misteri Hantu Jepang “ Teke-Teke”

Fenomena Misteri –  Banyak hal hal mistis yang melagenda yang tidak kita ketahui, di setiap tempat yang kita kunjungi selalu ada misteri yang tersimpan, sepert negara Jepang, Negara jepang minyimpan sanggat banyak hal misteri yang sudah tidak menjadi rahasia umum lagi. Beberapa hal mistis menjadi sebuah perbincangan para publik jepang dari kisah Sadako ,Kuchisake Onna, Kayako dan termasuk juga dengan hantu jepang Take take.

Take take ini adalah sosok wanita yang gentayang yang bernama “Kashima Reiko” . Kasihima adalah seorang pelajar wanita yang sanggat cantik , dan pada suatu hari Kashima berjalan pulang dari sekolah nya pada malam hari dan tiba tiba sekelompk lelaki remaja menghampirinya dan menyakitinya dan memerkosa Kashima dan meninggalkan nya dalam kondisi sekarat, Kashima pun berusaha sekuat tenagga untuk mencari pertolongan dengan kondisi tubuh yang sekarat, Setelah berusaha untuk berjalan Kashima pun sudah tidak kuat dan terjatuh dari jembatan ke sebuah rel kereta  api dan tidak sadarkan diri. Tak lama kemudian sebuah kereta api melaju dengan kencang dan tidak sempat berhenti melindasi tubuh Kashima hingga terbelah dua dari pinggul, Kashima pun mati dengan tak wajar. Saat itu arwah Kashima bergentayangan menghantui seluruh kota untuk mencari bagian tubuh nya yang hilang, dengan penuh rasa amarah dan ingin balas dendam. Di yakini Arwah Kashima dapat beralan sanggat cepat dengan kedua tangan atau siku nya, suara menyeret tubuh nya yang terpotong tersebut membuat Arwah Kashima mendapatkan julukan  Take-Take seperti suara seretan tubuhnya. Menurut cerita penduduk setempat jika Take Take bertemu dengan siapa pun di malam hari dan korbanya tidak cukup cepat, Kashima (Take Take) akan mengiris tubuh nya menjadi dua bagian sama seperti diri nya.

Kisah ini cukup populer di kalangan masyarakat Jepang terutama di kalangan para pelajar sekolah karena di percaya sosok hantu ini senang mengincar korban nya di sekolah .Terdapat juga sebuah cerita dari seorang pelajar laki laki yang juga sedang berjalan pulang di malam hari, dia melihat seorang gadis cantik yang berdiri di dekat pinggir jendela yang hanya terlihat hanya bagian atasnya saja . mereka saling tersenyum sejenak. Namun anak laki laki tersebut.Namun laki laki tersebut bertanya tanya  apa yang dilakukan seorang gadis di sebuah sekolah pria pada malam hari dan berdiri didekat jendela, tapi sebelum mendapatkan jawaban anak laku laki tersebut menyadari bila si perempuan hanya setengah badan saja dan si laki laki tersebut teringat dengan sebuah peristiwa anak gadis yang tewas mengenas kan di rel kereta api dan tubuh nya terbelah dua , anak lagi laki tersebut bergegas melarikan diri secepat mungkin namun anak laki laki tersebut tertangkap dan tubuh nya di belah menjadi dua.

Entah nyata atau tidak misteri ini namun sanggat di percayai oleh penduduk jepang dan sanggat populer sehingga kisah ini di bawa sampai dunia perfilman.