Kisah Nyata “The Curse Of The Weeping Women”

Fenomena Misteri – Banyak kejadian kejadian Misteri yang berawal dari kesalahan sendiri , Mulai dari khasus pembunuhan, pemerkosaan,sampai dengan melangar ajaran agama masing masing. Kali ini Fenomena Misteri akan menguak sebuah kisah yang telah di bawa di dunia perfilman The Curse Of La Lorena.

Kisah ini bermula dari ada nya seseorang wanita mudah dan sangat cantik dan bernama La Payton Maria di Meksiko. Dia berasal dari keluarga miskin di desa nya namun di kenal memiliki wajah yang sangat cantik di desa nya. Suatu hari, seorang bangsawan yang sangat kaya melakukan perjalanan melalui desanya, lalu sang bangsawan itu pun berhenti ketika melihat Maria dansaling berkenalan satu sama lain. Seiring waktu berjalan keduanya saling jatuh cinta dan menikah.Keluarga Maria sangat senang Maria menikah dengan keluarga kaya, tetapi sang ayah dan ibu bangsawan tersebut sangat kecewa di karenakan putra nya menikahi seseorang yang miskin dan berasal dari desa.

Seiring waktu berjalannya waktu Maria dan Suami nya membangun sebuah rumah di desa itu untuk menjauh dari ayah dan ibu dari suami nya yang tidak setuju akan hubungan pernikahan mereka.Akhinya , Maria melahirkan dua putra , sang suami pun sangat senang dan sangat mencintai anak anak . Pada suatu hari suami nya selalu berpergian dan berhenti menghabis kan waktu bersama keluarga nya. Dan ketika dia pulang sang suami hanya memperhatikan anak anak nya dan Maria tahu suami nya sangat mencintai anak anak nya.

Suatu hari , suami nya kembali ke de desa dan tidak sendiri , suami nya membawa seorang wanita yang lebih muda dan ingin berpisah dengan Maria berserta kedua putra nya dan mengabaikan Maria. Maria sangat marah dan terluka, suami yang sangat di cintai nya telah menghianatinya. Maria pun membawa anak anak nya ke sungai dan menenggelamkan ke dua putra nya ke dalam sungai tersebut dengan kemarahan yang membabi buta. Pada akhir nya Maria menyesali apa yagn telah dia lakukan dan segera mencari ke dua putra nya , tetapi sunga  telah membawa pergi anak anak nya , Maria pun terus mencari di setiap pesisir sungai hingga pada akhir nya maria pun terlentang di tepi sungai . Terlentang di gerbang surga untuk keberadaan anak anaknya , dia tidak di izinkan memasuki akhirat sampai dia menemukan mereka.

Terjebak dia antara dunia menusiawi dan dunia lain, arwah Maria pun menghabiskan kekekalan nya untuk mencari anak anak nya yang hilang. Maria selalu menangis untuk anak anaknya. Masyarakat setempat memberinya nama “La Llorona”  DI katakan seseorang  apabila mendengar Llorona menangis maka seseorang tersebut harus berlari dan jangan menghirau kan nya . Tangisan Llorona , membawa kemalangan atau bahkan kematian. Banyak orang tua di Amerika Latin menggunakan cerita ini untuk menakuti anak anak mereka agar tidak berkeliaran di malam hari di karena kan Llorona selalu menculik anak anak yang keluar larut malam. La Llorona menculik anak anak yang berkeliarang di malam hari , yang di kira kedua anak lelaki Maria yang hilang . Llorona pun memohon ampun kepada surga, dan menenggelamkan anak anak yang di culiknya.

Menurut orang orang lama di meksiko yang mengaku pernah melihat  Llorona , mengatakan bahwa dia munul di malam sore atau malam hari dengan mengenakan Gaun berwarna putih di tepi danau dengan kepala yang di tutupi oleh kerudung. Tanggisan Llorona membawa kemalangan bahkan kematian.

Seseorang  pekerja sosial (Linda Cardelini) pernah mencoba untuk membantu  sorang ibu ibu yang mencurigai menyakiti anak anaknya. Ketika  dia Linda Hendak menolong nya Linda sudah menjadi incaran Llorona berikut nya , Linda pun pada akhir nya pulang dan menyadari bahwa ibu ibu yang hendak linda tolong ternyata Llorona . Linda pun bergegas pulang ke rumah nya dan memeriksa anak anak nya . Linda memiliki anak anak yang masih kecil dan mulai terjebak dalam supranatural yang mengerikan , LaLorona terus  meneror keluarga Linda  dan berusaha membawa anak anak linda yang masih kecil untuk ikut bersama LaLorona.

Untuk lolos dari teror murka sang LaLorona Linda pun meminta bantuan kepada seorang Pastor dan praktik mistis yang ia jalani agar kekuatan jahat dari Lalorona tersebut tidak meneror anak anak linda lagi dan pada akhir nya kekuatan sang pastor dan LaLorona pun berbenturan! Dan mengakibat kan sang pastor meninggal dunia. LaLorona pun berhasil mengambil anak anak Linda dan berhasil menenggelam kan anak anak linda di sungai.