Misteri Belle Gunness Berhati iblis ‘Mammon”

Fenomena Misteri – Kali ini Fenomena Misteri akan menguak sebuah kisah di mana seorang wanita yang memiliki wajah cantik namun berhati iblis. Wanita ini bernama Belle Gunness , wanita ini di kenal sebagai Gadis Petani yang hidup dengan kemiskinan namun wanita ini sanggat licik untuk mendapatkan cara memperkaya diri nya, di yakini Balle telah di hasut oleh Iblis yang di yakini adalah “Mammon” anak dari iblis “lucifer” Raja iblis dari segala Raja. yang kita sangat yakini sifat dan kelicikan  Belle ini sama seperti  Iblis “mammon” yang rakus akan harta. Bagaimana  kisah dari Belle Gunness ini ? . Mari kita simak!

Pada tahun 1906, Belle Gunness memasang sebuah iklan yang berkaitan dengan diri nya sedang mencari seorang pendamping hidup , di dalam iklan tersebut terpampang beberapa foto Belle sedang memasak , membersihkan rumah , dan membantu lahan orang tua nya yang akan membuat para kaum pria berpikiran akan Belle adalah pendamping hidup yang sempurna dalam mengurus rumah tangga dan mengurus suami. Tidak lama kemudian seorang pria bernama “ Andrew Helgelien” menjawab iklan yang di pasang di koran yang di yakini iklan tersebut berasal dari Belle Gunnes , Bell berusia 46 tahun ini yang sedang mencari pendamping hidup sekaligus mencari investor yang berpotensi akan menjalin hubungan dengan nya.

Pada akhir nya Andrew dan Belle pun saling bertukar surat selama 18 tahun ,di saat itu peluang bisnis yang andrew kembangkan menjadi janji untuk hidup bersama Belle. Dari sekian banyak surat surat yang di kirim oleh Belle  ,Belle menyatakan cinta nya kepada Andrew dan meminta Andrew untuk pindah dan hidup bersama Belle. Namun Keinginan itu tertunda oleh Andrew karena adanya masalah keluarga yang menunda nya , dan Balle pun sangat berusaha keras untuk meyakin kan Andrew dengan menulis surat yang isi nya “ Aku akan memberikan kasih sayang yang besar untuk mu , melebihi siapapun yang ada di dunia ini” papar Balle di surat tersebut . Tidak hanya sampai di situ saja Balle pun menyatakan keinginan nya dengan jelas bahwa Andrew harus membawa semua uangnya dan tidak boleh meninggalkan sepeser pun pada keluarga nya  , dan Andrew harus merahasiakan kepindahan nya dari orang lain dan keluarga nya. Dengan bagitu , kehidupan baru mereka bisa menjadi kejutan bagi keluarga kedua belah pihak.

Setelah 1,5 tahun  tepat nya pada tanggal 3 Januari 1908, Andrew pun tiba di kediaman Belle dan tiga hari kemudian Belle dan  Andrew pun pergi ke bank. Di sana Andrew menukarkan semua harta yang dia punya tiga sertifikat deposit dengan uang sebanyak 2,839 dollar atau sekitar 75 ribu dollar AS. Awalnya  Andrew hanya ingin menerima cek saja , namun Belle yang sudah tak sabar , menyarankan Andrew agar mengambil uang tunai.

Setelah mendapat kan uang , mereka pergi dari bank tersebut, dan itu terakhir Andrew terlihat masih hidup. Sebelum Belle menjebak Andrew ternyata belle juga  sudah membunuh beberapa lelaki demi harta yang di inginkan nya .

Belle terlahir dengan nama Brynhild Pauldatter Storset, pada tanggal 11 November 1859 di Selbu, Norwegia Belle pernah bermigrasi ke amerika dan mengganti namanya menjadi Belle petersin pada tahun 1881 . Belle berkerja di Chicago sebagai asisten rumah tangga. Pada tahun 1884 Belle menikahi seorang penjaga toko bernama Mads Ditley Anton Sorenson. Selama satu dekade  mereka hidup dengan beberapa anak adopsi . Pada suatu saat Belle dan suami nya pun membeli sebuah toko permen pada 1894, nemun mereka mengalami kerugian.

Beberapa bulan kemudian m toko permen mereka terbakar , kesengajaan diduga menjadi penyebab nya, namun tidak ada bukti yang kuat untuk membukltikan nya . Perusahaan asuransi pun memberikan mereka uang ganti rugi. Enam tahun kemudian rumah yang mereka tempati pun habis terbakar, belle dan suami nya pun mendapatkan yang asuransi lagi sebesar 2000 AS. Dan nasib malang pun terjadi ,  Brynhild suami Balle pun meninggal akibat pendarahan otak di hari yang sama saat mereka menerima uang asuransi. Berdasarkan keterangan Belle , Brynhild  baru saja pulang berkerja dengan keluhan rasa sakit di kepalanya . Belle mengatakan, ia memberikannya bubuk kina – obat sakit kepala yang ambuh pada masanya tersebut – lalu belle menyiapkan makan malam. Saat kembali untuk mengecek suaminya Brynhild sudah tidak bernyawa. Dokter menduga , Apoteker salah memberikan obat kepada belle yang di yakini adalah Morfin dan bukan bubuk kina. Dan kematian Brynhild pun mendapat kan asuransi juwa sebesar 5000 dollar AS saat itu .

Silihberganti nya waktu ke waktu , tahun ke tahun Belle pun menikahi beberapa pria kesepian dan nasib nya pun berujung sama dengan koraban korban nya sebelum nya. Ada sebagian beberapa orang menyebut Belle adalah Pisikopat, Namun Balle sangat cerdik dan licik merancang  segalah hal nya dengan hati hati dalam mengidentifikasi para korban nya. Pria pria yang di incar oleh Balle adalah pria bujangan yang kesepian

Pada tahun 1907 , Belle memperkerjakan seorang tukang kayu bernama Ray Lamphere . Dalam beberapa waktu mereka menjadi sepasang kekasih , namun Belle mengusir  Ray tampa sebab saat Almahum Andrew sampai ke rumahnya dan terjadi pertengkaran besar Belle pun melaporkan Roy atas tuduhan kekerasan padanya , Belle mengatakan bahwa Ray mengancam akan membakar pertanian dan membunuh Belle. Kejadian tersebutbenar benar terjadi menimpa Belle pada tahun27 April 1908 , Lahan dan pertanian Belle benar benar habis terbakar . Tiga anak asuhnya pun mati dalam kebakaran tersebut. Para pria lokal pun mencoba mengali pertanian untuk mencari korban kebakaran tersebut dan yang mereka sangat mengejut kan. Pada 3 Mei , warga menemukan potongan tubuh manusia seperti Lengan , kaki , jari jari manusia , dan beberapa bagian potongan tubuh yang sudah terpotong potong. Setelah itu bagian bagain tubuh tersebut mereka melakukan otopsi dan bagian tubuh tersebut adalah milik Andrew Hlegelien mantan suami dari Belle dan mereka juga menemukan beberapa potongan tubuh lagi yang telah membusuk dan di yakini potongan tersebut adalah milik semua mantan suami nya Belle yang tersebar dan terkubur di seluruh ladang pertanian Belle.

Kini Keberadaan Belle tidak di ketahui , dan Belle pun mendapat kan julukan sebagai “Dougher of Mammon” yang berarti putri dari ibilis mammon , di karena kan Mammon sangat serakah akan harta dan di yakini Belle di rasuki oleh Mammon.