Misteri Kantor Walikota Salatiga Bangunan Tua Belanda.

Fenomena Misteri – Sebuah Bangunan Tua yang sudah ada pada saat Zaman penjajahan belanda ini, menyimpan segudang misteri dan kisah kisah mistis. Pada saat zaman tersebut, Kantor ini adalah milik Vereenigde Oostindische Compagnie (VOC) yang di bangun pada tahun 1757 dan kini sudah beralih fungsi menjadi sebuah kantor walikota salatiga.

Sering sekali ada kejadian dari penampakan Noni belanda di bangunan tersebut, tidak hanya itu saja, bahkan suara wanita tertawa di kamar mandi juga kerap terdengar oleh para pekerja di kantor tersebut. Bahkan, pintu dengan yang bergaya eropa besar ini juga sering terbuka dan tertutup dengan sendirinya akibat ulah dari makhluk halus sekitar.

Konon katanya, para makluk tak kasat mata itu tidak hanya menganggu para pekerja di malam hari saja, bahkan mereka akan menganggu para pekerja di siang hari saat melakukan dinas. Mereka akan menganggu para pekerja pada siang hari dengan cara menampakan diri mereka dan juga menganggu mereka saat sedang sibuk.

Itulah misteri dari Misteri Kantor Walikota Salatiga, percaya atau tidak makhluk tak kasat mata di bangunan tersebut memang banyak, bahkan di sana masih banyak cerita mistis lainnya yang belum terungkap.