Kisah Misteri Hutan “AOKIGAHARA” JEPANG. 

Fenomena Misteri –  Alam yang di ciptakan mahakuasa sanggat lah indah dan tenang , di penuhi dengan pepohonan yang rindang dan udara yang segar , di kombinasikan lagi dengan suara burung yang berkicau dan air yang mengalir dapat kita dengar di alam hutan. Namun ada juga terdapat hutan yang sanggat indah namun menyeram kan , kita dapat tertipu oleh keindahan nya yaitu hutan AOKIGAHARA yang berada di jepang , seperti yang kita ketahui , Jepang adalah kota yang sanggat moderen namun tidak bisa menghilangkan kisah kisah misteri nya di jepang . Bagaimana kisah dari Hutan AOKIGAHARA? Mari kita simak.

Menurut pernyataan penduduk di jepang Hutan Aokigahar adalah tempat yang cukup menenangkan dan cocok untuk reflashing, namun hutan tersebut juga menjadi tempat penginapan mahluk halus. Hutan AOKIGAHARA ini juga di juluk sebagai LAUT POKOK yang terletak di gunung FUJI . penduduk setempat menyatakan  lokasi tersebut tidak pantas untuk di kunjungi  karena aktifitas gaib nya yang sanggat menyeram kan dan di penuhi dengan arwah arwah pemarah.Huntan AOKIGAHARA pun di sebut dengan hutan purba yang di laporkan sanggat berhantu  dan mahluk aneh yang membuat reputasi hutan tersebut menjadi sanggat menyeramkan. Tanah yang berbatu dan susah untuk di tembusi peralatan seperti cankul. Di dalam hutan tersebut banyak sekali di temui tulang tulang manusia yang sanggat di percayai tulang tersebut berusia ratusan tahun dan terdapat hewan pemangsa di hutan tersebut. Memiliki kisah keanehan di hutan tersebut memiliki ialah besi magnetik yang berada di bawah tanah yang dapat menyebabkan kompas tidak berfungsi di hutan tersebut  dan membuat para pelancong tersesat di dalam hutan.Hutan Aokigahara bukan saja populer dengan Gua Ais dan Gua Angin yang membuat para pelancong tertarik akan keindahan nya  tetapi juga menjadi tumpuan utama pada mereka yang ingin mengakhiri hidup nya. Dan di lapor kan bahwa lokasi hutan AOKIGAHARA ini adalah lokasi bunuh diri yang sanggat populer. Sejak 1950  lebih dari 1000 orang menemui ajal di hutran tersebut , dan kebanyakan kasus yang di temui adalah kasus  bunuh diri . Pada tahun 2002 telah di temukan nya kasus bunuh diri sebanyak 50 kasus bunuh diri di hutan tersebut dan sebelum itu pada tahun 1998 di temukan nya 89 mayat juga di hutan tersebut.Kebanyakan yang melakukan aksi bunuh diri adalah lelaki berumur 25 s/d 60 tahun. Di saat itu hutan tersebut menjadi bahan sorotan kepolisian setempat untuk menjaga lokasi tersebut lebih ketat dan mengawasi setiap aktifitas orang yang keluar masuk dari hutan tersebut , untuk mengurangi kasus bunuh diri di hutan tersebut . Bagaimana pun  semua kejadian itu tidak pernah menganggu para pengunjung untuk berlibur dan menikmati pemandanhan hutan tersebut namun untuk menghindari tersesat nya di hutan tersebut, para pengunjung memberi tanda di pepohonan seperti warna atau menaburkan potongan potongan kertas kecil di sepanjang perjalanan , namun hal tersebut menimbulkan kerusakan ekosistem hutan.  Hutan AOKIGAHARA pun menjadi sanggat populer dan di produksi sebuah film yang di sutradarai Takimoto Tomoyoki yang menceritakan kisah misteri di belakang keindahan Gunung FUJI dan di dalam film tersebut mengisahkan kisah nyata empat orang yang memutus kan untuk mengakhiri hidup nya di dalam hutan AOKIGAHARA.

Dalam proses pembuatan film di hutan tersebut beberapa kru camera men menemukan beberapa dompet korban bunuh diri yang beisi uang tunai 370.000 Yen dan beberapa hewan buas di hutan tersebut dan berikut adalah bukti dari mayat mayat yang telah membusuk di Hutan AOKIGAHARA.