Hal Misteri Yang Di temukan Di Bumi Dan Sudah Menjadi Sebuah Sejarah

Fenomena Misteri – Bumi kita ini memang menyimpan ribuan hal misteri dan juga sampai sekarang belum semua di temukan oleh para ilmuwan dan Supranatural.

Tapi belum lama ini, ada sebuah kabar tang baru saja di temukan dan jarang sekali terjadi di bumi. Penemuan itupun masih di perbincangkan oleh publik apakah itu benar atau tidak, para peneliti berbondong-bondong untuk mencari kebenaran hal Misteri tersebut.

Mari kita simak. apa saja hal misteri yang baru saja di temukan di Bumi ini dan masih belum terpecahkan.

◙ Cakar Burung Moa: Burung Moa adalah salah satu jenis spesies hewan langka yang telah punya pada 500 tahun yang lalu. Burung itu berasal dari Selandia Baru dan cukup terbilang unik. Burung ini tidak memiliki sayap untuk terbang. Moa kini telah punah akibar pembersihan hutan oleh suku Maori. Para peneliti pada saat itu sempat di kagetkan dengan adanya cakar atau fosil dari Burung Moa Tersebut.

Longyou Grottoes: Bila anda perhatikan Goa yang di bawah ini. Goa tersebut diduga adalah buatan dari manusia walaupun sampai saat ini, belum ada penjelasan tentang kapan dan apa tujuan dari Goa tersebut di bangung. Goa yang di bangun pada tahun 212 SM ini menjadi penemuan Misteri yang belum terpecahkan hingga sampai sekarang.

L’Anse aux Meadows: Penemuan ini merupakan sebuah situs Arkeologi, penemuan yang satu ini di dapatkan pada tahun 1960 dan di perkirakan berasal dari ribuan tahun yang lalu. Di perkirakan tempat ini adalah salah satu tempat pemukiman bangsa Viking yang di temukan di Amerika Utara. Hal itu dianggap dapat membuktikan bahwa mereka berpindah ke Amerika Utara jauh sebelum Christoper Columbus mendarat di Amerika. Nama “L’Anse aux Meadows” berasalal dari bahasa Perancis yang mempunyai arti “Teluk Ubur-Ubur”.

Gobekli Tepe: Situs ini di temukan di salah satu bukit pegunungan yang berada di Turki. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang sudah hancur dan menyimpan sejarah yang dalam. Bangunan ini di duga adalah salah satu dari bangunan kuil tertua di dunia.

An Unfinished Obelisk: Di negara mesir dikabarkan terdapat sebuah obelisk di bawah permukaan tanag dengan kedalaman yang belum bisa di pastikan. Bila anda belum mengetahui bangunan apa ini, anda bisa langsung bertanya kepada Ahlinya. Bangunan itu adalah salah satu monumen tertinggi yang ramping dan berisi empat buah puncak yang berbentuk piramida.

Itulah beberapa Hal Hal Misteri Yang Di temukan Di Bumi Dan Sudah Menjadi Sebuah Sejarah. Masih banyak lagi Beberapa misteri yang belum pernah terpecahkan di dunia dan sampai sampai para Peneliti juga Bingung dan kesulitan untuk melakukan penelitian terhadap penemuan tersebut.