Kematian “The Toxic Lady” Menjadi Misteri

Fenomena Misteri – Pada tahun 1994, Seorang perempuan yang sudah berusia 31 tahun bernama Gloria Ramirez di larikan ke sebuah Rumah sakit. Ia masuk ke UGD Riverside General Hospital In Riverside yang terletak di California Amerika Serikat. Ramirez mengeluh karena detak jantungan tidak teratur dan mengalami sesak nafas.

Bahkan Ramirez hampir saja tak sadarkan diri saat masuk ke UGD. Dengan keadaaan yang sangat parah dan nafas pendek serta jantung yang berdegup kencang, Ramirez Diberikan suntikan obat untuk meringakan untuk kondisinya tersebut. Tetapi hasilnya tidak ada, Tidak ada efek apapun, sampai sampai petugas medis mencoba untuk melemahkan jantungnya dengan listrik.

Hal mengherankan kembali terjadi. Sesuatu yang berkilai seperti minyak menutupi tubuh Ramirez dan ada bau bawang putih yang sangat menyengat.

Keanehan lain terjadi pada saat seorang perawat bernama Susan Kane akan mengambil sampal dari darah Ramirez. Saat itu, kane merasakan bau seperti amoniak sehingga ia meminta pertolingan kepada Maureen Welch seorang ahli terapi pernafasan agar bisa mencari tahu sumber dari bau yang ia keluarkan itu. Akhirnya Welch pun mengendus jarum suntik itu, dan setelah itu ia memberikan kepada staf medis lain bersama Julie Gorchynski.

Ketiga Para medis pun sama sama mencium bau Amoniak di jarum suntiknya tersebut. Gorchynski juga menemukan ada partukel asing yang mengembang dalam darah Ramirez.

Kejadian yang lebih mengerikan lagi kemudian beradampak di Kane, Welch, dan Gorchynski yang pingsan dalam waktu berdekatan. Dan juga sejumlah staf yang juga tiba tiba sakit hingga harus di rawat.

Akhirnya Ramirez sendiri meninggal pada 45 menit setelah berada di rumah sakit. Kematiannya tersebut dinyatakan secara resmi bahwa ia terkena gagal ginjal dan kanker. Yang menjadi sebuah misteri dalam kematiannya tersebut di rumah sakit hingga berdampak buruk di Staff rumah sakit.

Diketahui Ramirez adalah sumber dari racun namun pada hasil otopsi, tidak ada yang menandai untuk menjadi buktinya. Ada juga kemungkinan bahwa Ruang Dari UGD itu menyimpan bahan kimia berbahaya sehingga membuat para Staf menjadi pingsan dan sakit. Namun Anggapan lain datang lagi dari Departemen kesehatan, Mereka menyatakan bahwa staff yang berada di dalam rumah sakit tersebut kemungkinan mengalami histeria massal yang di dapat oleh bau.

Karena banyak staff rumah sakit yang marah atas dugaan tersebut, mereka menyatakan bahwa setelah di analisis forensi, terdapat banyak bahan kimia aneh dalam darah Ramirez.

Begitu banyak sekali kandungan obat di dalam darah Ramirez. Sementara itu sumber bau yang di hasilkan yaitu bau Amoniaknya kemungkinan terbentuk ketika tubuh Ramirez menerima asupan Obat anti mual.

Ada juga unsur senyawa yang telah di lihat yaitu adalah Dimetil sulfon, tetapi itu diduga tidak berbahaya, kecuali bila ada atom oksigen yang masuk ke dalamnya hingga menghasilkan Dimetil Sulfat yang membentuk sel sel tubuh menjadi mati.

Itulah Ungkapan dari Misteri kematian The Toxic Lady yang sampai saat ini menjadi sebuah misteri yang belum sepenuhnya terpecahkan.