Misteri Rumah sakit “Hills Sanatorium”

Fenomena Misteri – Negara Amerika adalah negara yang sangat popular akan kota nya yang sangat megah dan modern. Namun di balik modern dan kemegahan kota tersebut tersimpan banyak misteri yang tidak terungkap dari negara tersebut . Seperti bangunan yang berbekas rumah sakit  abad ke 19 yang bernama “Waverly Hills Sanatorium” yang dibangun pada tahun 1910.
Rumah sakit ini di bangun untuk merawat pasien yang terserang penyakit tuberculosis yang melanda di bukit Louisville . Pada saat itu masih belum di temukan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut sehingga rumah sakit tersebut dibangun sebagai tempat rehabilitas pasien. Waverly Hills dijadikan pusat pelayanan penyakit jangka Panjang dan lanjut usia dari 1960 hingga tahun 1980.
Namun saat tempat tersebut menjadi tempat rehabilitas  tempat tersebut juga menelan lebih kurang 8000 orang yang meninggal di dalam rumah sakit tersebut di karena kan tidak ada obat yang bisa menyembukan wadah penyakit yang menyerang wilayah tersebut . Seiring waktu berjalan rumah sakit tersebut diabaikan. Di saat itu terdapat rumah sakit tersebut mengunakan alat terapi syok yang membuat para pasien meninggal dunia di karena kan kondisi tubuh yang tidak tahan terhadap alat tersebut.Kini bangunan rumah sakit tersebut menjadi Gedung yang sanggat angker dan menjadi tempat tinggal para mahluk halus. Menurut keterangan beberapa orang orang yang pernah mengunjungi Gedung tersebut, banyak terjadi aktifitas mahluk gaib di sana, mereka kerap mendengar suara pintu tertutup dengan sendiri nya , suara teriakan pasien , dan suara langkah kaki. Tidak hanya itu mereka juga melihat bayangan hitam yang tiba tiba melayang dan mengikuti pengunjung hinga koridor.
Yang paling mengerikan di bangunan tersebut terdapat di lantai 5 kamar 502 yang di yakini adalah ruangan penanganan pasien tuberculosis yang di hantui oleh dua arwah perawat yang bunuh diri di ruangan tersebut. Beberapa paranormal menyatakan bahwa mereka melihat dan mendengan kedua sosok wanita yang di yakini adalah perawat yang telah meniinggal bunuh diri tersebut di jendela ruangan tersebut dan mendengar suara wanita yang menyruh mereka untuk meninggal kan tempat tersebut dengan nada tinggi atau teriakan . mungkin mereka  merasa terganggu akan kehadiran manusia di Gedung tersebut .