Kisah nyata “Marika Irina Kornich” terobsesi dengan iblis.

Fenomena – Misteri Banyak kejadian misteri dan kisah nyata yang beredar di dunia maya tentang manusia yang di rasuki oleh iblis dan berakhir dengan kematian. Percara atau tidak di dunia ini selain ada nya mahluk halus juga ada iblis yang selalu ingin kita berbuat dosa dan jatuh ke dalam bisikan sang ibils. Terdapat beberapa kisah nyata tetang pengusiran setan dari tubuh manusia yang sanggat popular. Kini Fenomena Misteri akan menguak kisah misteri kerasukan oleh iblis yang berakhir dengan kematian pada Marika Irina Kornich

Pada tahun 2005 Kepala Biarawati  Ortodoks Rumania yang berusia 31 tahun yang bernama Daniel Petru Korogenau yang telah membunuh umatnya yang gila. Namun ia tidak mengakui kesalahanya di persidangan dan tidak terlihat menyesal dan di yakini Petru telah di rasuki oleh ibils yang sangat jahat sehingga diri nya sudah tidak di kenal lagi sebagai kepala biarawati yang berhati baik dan selalu menolong sesamanya.. Terdapat juga kasus yang sama menimpa pada gadis yang berusia 23 tahun bernama Marika Irina Koernich.

Marika adalah anak gadis yang sangat baik hati dan di kenal sangat religious, Marika tumbuh dan besar di pantiasuhan dan tiga bulan kemudian Maria masuk di bagian biarawan. Tiga bulan sebelum ajal menjemput nya , di percayai gadis itu mengendap penyakit Skizofernia , namun ada beberapa juga meyakinkan Marika tidak mengendap penyakit apapun dan terlihat sekali marlika sangat terobesesi dengan iblis, sebelum itu beberapa teman Marika menyatakan bahwa dia sering berbicara sendiri namun tidak mengunakan Bahasa nya yang biasa nya ia gunakan . Sikap Marika semakin hari semakin membrutal , para taman nya pun memberitahukan kepada kepala biarawati akan sikap Marika.

Untuk menyelamat Marika dari iblis , para imam memutus kan untuk melakukan upacara pengusiran setan, agar proses pengusiran ibils para imam menhunci marika di satu ruangan dan mengikat Marika agar tidak menyerang para imam pada saat melakukan proses pemgusiran setan. Namun pada saat itu upacara pengusiran iblis tersebut tidak berjalan sesuai dengan harapan dan dengan terpaksa para imam harus mengikat nya di sebuah kayu berbentuk salib yang berukuran besar dan merantai Marika di salib tersebut . Dan pada saat proses pengusiran iblis Marika selalu memanggil iblis tersebut yang bernama Lusifer yang membuat Marika semakin kuat sehingga rantai pun tak dapat menahan kekuatan nya , pada akhir ya para imam menutup mulut Marika dan kembali melanjut kan upacara pengusiran iblis tersebut.

 

Upacara tersebut pun tidak berjalan dengan lancer dan dengan terpaksa para imam harus membawa nya ke ruangan bawah tanah dan mengunci Marika di sana selama tiga hari tampa makan dan minum ataupun cahaya. Pada akhir ke tiga beberapa biarawati tidak tahan akan tangisan dan penyiksaan diri Marika sendiri di dalam ruangan tersebut , mereka memutus kan  untuk memanggil pihak berwajib. Pada saat polisi tiba dan para imam pun langsung membawa polisi tersebut ke ruangan bawah tanah untuk melihat Marika , dan apa yang mereka dapat kan ternyata Marika sudah tidak bernyawa di karena kan dehidrasi dan mati lemas.

 

Pihak Gereja pun mengutuk tidakan imam dan memindahkan jabatan rector. Pastor Daniel di tangkap hanya dalam waktu sebualan setelah kematian Marika. Para penyidik menyatakan bahwa Marika memenderita gangguan mental pada diri nya namun para imam menjawab “iblis tidak dapat di usir dari tubuh seseorang dengan bantuan pil atau obat obatan” . pada akhir nya para imam dan biarawati pun di jatuh kan hukuman 14 tahun penjara atas pemubunhan yang di perburuk. Tidak mudah bagi seorang pastor atau imam untuk memulihkan seseorang dari resukan setan atau iblis dan masih banyak yang tidak percaya akan hal tersebut.