Misteri “Deborah Logan”

Fenomena Misteri – di sisi lain misteri misteri kerasukan yang berakhir tragis dan merengut nyawa ternyata muncul juga sebuah misteri yang tidak di dapat di duga. Kali ini Fenomena Misteri akan menguak sebuah kisah dari Deborah Logan , seorang wanita tua yang di duga telah di rasuki oleh iblis yang sanggat mengerikan. Bagai mana kisah dari Drborah Logan ini?  Mari kita simak.Deborah adalah seorang wanita tua yang menderita penyakit Alzhimer, dan memiliki penyakit tua yang berupa kepikunan dan memiliki latar belakang seorang wanita bisnis yang memiliki usaha penerima pesan radio ketika ia masih muda di tahun 1970. Dari sisi kepikunan Debora sanggat suka melukis namun sesuatu terjadi di salah satu lukisan Debora yang sanggat di yakini merubah sikap Debora pada saat itu. Di karena kan kepikunan Debora ia lupa akan apa yang telah di lukis nya. Pada suatu saat seorang wanita yang bernama Michelle Ang ingin membuat penelitian medis tentang penderita penyakit Alzheimer dengan membuat suatu film, Michelle menemukan penderita tersebut yaitu Deborah dan mulai mendokumentari nya.
Pada suatu waktu Deborah tiba tiba mengamuk ketika kehilangan sekop, selain melukis Debora juga sanggat menyukai berkebun dan pada saat itu Debora melukai diri nya sendiri dan yang paling tidak masuk di akal Debora ingin berkebun pada malam hari. Michelle dan tim nya pun mulai memasang sejumlah kamera cctv di tempat tinggal Debora dan mereka sanggat yakini Debora tidak hanya mengendap penyakit yang di dalam tubuh nya melainkan ada sesuatu yang telah merasuki Debora dan di yakini sesuatu yang merasuki Debora adalah seorang pelangan Debora yang bernama Henri Desjardin yang kerap telah menjadi tersangka pembunuhan empat orang gadis pada tahun 1970.Debora semakin hari semakin tidak terkendali dan pada akhir nya Debora di larikan ke rumah sakt local untuk mendapat kan perawatan medis . namun hal itu semakin membuat Debora semakin parah , Debora membawa kabur seorang anak gadis yang penderita leukemia dan menghabisi penjaga rumah sakit dengan cara mengigit leher penjaga tersebut.Para dokter dan staf rumah sakit tersebut pun segera mencari Debora dan anak gadis yang telah di bawa oleh Debora , Rasa curiga Michelle pun kerap semakin membesar dan mulai mencari informasi tentang roh yang telah merasuki Debora . Rasa curiga Debora pun membuah kan hasil dan memang benar Debora telah di rasuki oleh roh yang telah membunuh empat gadis tersebut.Pada saat pencarian Debora dan anak gadis yang di bawa oleh Debora pun di temui di sebuah rumah kosong yang memiliki ruangan bawah tanah dan yang merek sanggat mengejut kan , perubahan fisik Debora yang tidak di kenal lagi dan sedang berusaha untuk menelan anak gadis tersebut dari kepala anak gadis tersebut, Michelle pun terkejuta dan segera memangil pendeta atau pastur di sebuah gereja terdekat. Sesampai nya pastur dan melihat Debora pun dengan tatapan terkejut dan segera melakukan acara pengusiran setan setelah membacakan beberapa doa untuk Debora pun langsung memuntahkan anak gadis tersebut dan Debora terjatuh tidak sadarkan diri.

Setelah kejadian tersebut mereka pun menangkap Debora dan mengurung nya di ruangan khusus tersendiri untuk Debora di karena kan mereka masih yakin roh yang berada di tubuh Debora masih Bersama nya dan tidak mau pergi dari tubuh nya.