Misteri “Papan Ouija”

FenomenaMisteri- banyak misteri gaib yang tidak dapat kita lihat melalui kasat mata namun banyak juga hal hal mistis yang dapat kita rasakan dan kita panggil dalam keadaan sengaja atau tidak sengaja seperti halnya memanggil roh dengan berbagai macam cara contohnya di tanah air mereka memanggil roh dengan boneka jelangkung atau dengan hal hal perdukunan namun hal tersebut hanya dapat kita rasakan namun tidak dapat berkomunikasi dengan mahluk gaib tersebut. Bagaimana jika adanya sebuah alat ber bentuk papan dan di lengkapi tulisan angka dan huruf abjad yang tertulis di sebuah papan dan dapat berkomunikasi dengan mahluk gaib?.Papan tersebut di namakan papan “OUIJA”. Pada awalnya papan ini di produksi hanya sebagai sebuah permainan anak anak ,namun hal ini membawa sesuatu yang tak terduga oleh alat permainan tersebut. Papan tersebut menjadi sebuah alat berkomunikasi kepada mahluk halus ,roh, bahkan iblis/ Setan yang dapat membawa mautpetaka bagi kita. Bagaimana misteri dari papan OUIJA ini bisa popular di kalangan masyarakat?  Mari kita simakAsal usul papan Ouija sebenarnya masih terselubung dalam misteri,namun ada nya bukti  yang menunjukkan bahwa papan ini mungkin telah ada sejak jaman dahulu. Menurut para sejara wanokulitisme, papan Ouija ini pertama kali di temukan di China sekitar  1200 silam, masyarakat china  menggunakan papan Ouija ini untuk berkomunikasi dengan roh atau para leluhur mereka di dunia lain.Penggunaan papan Ouija ini menjadi tak terbantah kan ketika  gerakan supranatural telah menyapuke seluruh penjuru dunia pada tahun 1850 dan cerita tentang papan Ouija ini di mulai kembali  pada tahun 1848 ketika  para Fox Sister meenyatakan bahwa adanya mereka pernah melakukan komunikasi dengan dunia roh.Yang hanya kita lakukan adalah menanyakan bebera papertanyaan dan apabila adanya mahluk halus di sekitar kita mereka maka papan Ouija tersebut akan menjawab pertanyaan yang kita tanyakan dengan cara suatu alat berbentuk segitiga  dan memiliki lubang di sisi tengah nya akan mengarah kan ke huruf ,angka, dan tulisan YA atau TIdak , dan di bagian bawah papan tersebut terukir GOODBYE  yang  mengartikan selamat tinggal . Setelah melewatiserangkaianpertanyaan dan jawabandenganmengunakanpapan Ouija, kate fox menduga bahwa suara itu berasalah dar ipenyewa sebelumnya yang telah meninggaldan di kubur di basement Gedung tersebut yang di tempati oleh Fox dan saudaranya. Pernyataan ini kemudian terbukti karena adanya penemuan sisa sisa tulang manusia di lantai tersebut .

Papan Ouija ini juga memiliki tata carabermain, berikut adalah aturan dan cara dalam memainkan papan Ouija

  1. Diperlukan dua orang untukmemainkan papan Ouija, apabila hanya satu orang yang memainkannya maka permainan ini tidak akan mampu di main kan oleh satu ornag saja, Mendapatkan seorang teman lagi  agar permainan ini dapat berjalan dengan normal. Dan di saran kan untuk bermain permainan ini laki laki dan perempuan.
  2. Di saran kan untuk bermain papan Ouija ini pada malam hari di karenakan malam hari akan lebih banyak energi yang di hasilkanakan ,namun tetap saja papan ini bisa di main kan kapan saja dan di mana saja.
  3. Dua pemain harus duduk saling berhadapan satu sama lain, dengan lutut kaki yang saling bersentuhan satu sama lain dan meletakkan papan tersebut di pangkuan.
  4. Memutuskan siapa yang akan mengajukan pertanyaan, meskipun ke dua orang dapat mengajukan pertanyaan akan lebih baik jika hanya seorang saja yang menjadi pertantara.

 

Apabila sudah berhasil melakukan interaksi dengan mahluk gaib dan jangan lupa untuk mengatakan selamat tinggal / GOOD BYE yang ada terukir di papan tersebut agar roh tersebut kembali ke asalnya .konon mereka menyatakan bahwa apabila kita tidak mengatakan selamat tinggal ke pada mahluk halus tersebut maka kita akan di hantui atau di kita akan di ikuti oleh mahluk halus tersebut , dan apabila anda berinteraksi dengan suatu mahluk halus yang jahat atau iblis maka anda harus segera mencari pertolongan ke pada seorang religious untuk menetralisir keadaan .