Misteri “ONIBABA” Hantu jepang

Fenomena Gaib – Rasa takut akan bertemu dengan mahluk gaib adalah hal yang wajar di karena kan kita tidak pernah menemui hal tersebut , namun di mana pun kita berada mahluk gaib tetap berada di sisi kita , namun bagaimana kisah hanntu pemakan manusia dan khususnya ia memakan wanita yang sedang mengandung?. Kisah ini ada di jepang dan juga di takuti oleh penduduk jepang khusus nya wanita yang sedang mengandung . mahluk gaib ini di di beri dengan nama ONIBABA . hantu ini memiliki kemiripan dengan mahluk halus  di tanah air yang sering kali di sebut dengan NENEK GAYUNG. Bagaimana kisah dari ONIBABA ini ? mari kita simak.
ONIBABA ini memiliki penampilan seorang wanita yang berusia sangat tua . Dia suka menunjukan diri dengan ciri khas berpenampilan yang sangat kusut, gila dengan rambut yang sangat kusut, dan memiliki mulut yang sangat besar. Mahluk ini sering mengincar orang orang yang paling sering di incar adalah wanita yang sedang mengandung , untuk menyembunyikan penampilannya yang menyeramkan ia menempat kan korban nya dalam rasa aman agar niat nya tidak menakuti korban nya.Kisah dari ONIBABA lahir dari bayi perempun dan dari sebuah keluarga yang kaya di KYOTO . Meski sudah berusia 5 tahun ia sangat sehat dan bahagia . namun anak itu tidak dapat berbicara sejak lahir. Khawatir dan putus asa , keluarga tersebut berkonsultaasi dengan dokter, namun tidak ada menghasil kan apapun lalu mereka menemui seorang peramal untuk mengobati ONIBABA. Setelah di lihat oleh peramal tersebut peramal itu mengatakan bahwa obat agar anak itu tetap hidup dan dapat berbicara kembali adalah hati gadis yang masih segar dan janin yang masih hidup. Lalu orang tua nya tidak kuat menghadapi pembicaraan ini .Tugas ini lalu di berikan kepada pengasuh dari anak ini, sebelum melakukan pencarian ibu dari anak gadis ini memberikan sebuah omamori ya itu sebuah jimat untuk perlindungan . Pencarian pun di mulai oleh pengasuh ini , dan keluarga tersebut pun mencari peganti pengasuh untuk menjaga anak nya .
Setelah berhari hari pencarian pembantu itu pun mencapai pencarian nya di ADACHIGAHARA dan tidak mendapatkan hasil apapun , dengan kondisi yang sangat Lelah pembantu itu pun memutus kan untuk beristirahat di sebuah gua  dan menunggu wisatawan yang melintasi gua tersebut . hari ke hari , bulan ke bulan , dan tahun melewati tahun sang pembantu pun masih menuggu wanita hamil yang melintasi gua tersebut dan pada akhir nya pembantu tersebut mendapat kan korban nya dan menarik wanita hamil tersebut masuk ke dalam gua tersebut. Setelah pembantu tersebut mendapat kan korban nya ia pun segera melksanakan misi pencarian nya namun pada akhir nya tujuan nya gagal di karena kan wanita tersebut memakai omamori ( jimat perlindungan ) .
Pada akhir nya pembantu tersebut pun menjadi depresi dan menjadi gila. Setelah korban pertamanya gagal ia pun melepas kan wanita tersebut dan kembali menunggu untuk korban selanjut nya, seiring waktu berjalan ia pun menghembus kan nafas terakhir nya di gua tersebut dan tidak ada yang tahu bahwa jasad dari pembantu itu di dalam gua tersebut sampai membusuk dan menjadi sebuah tengkorak , kini gua itu pun masih menjadi tempat tinggal arawh pembantu tersebut dan menunggu korban wanita hamil yang melintasi gua nya . Arwah pengasuk tersebut menjadi arwah pembunuh dan berdarah dingin , ia akan memakan semua semua orang.  Sejak itu pembantu tersebut di berikan nama ONIBABA . sampai sekarang penduduk masih sangat takut akan onibaba tersebut dan setiap wanita hamil haris memakai omamori karena ONIBABA sangat takut akan jimat tersebut.