Misteri Gigitan ‘CLARITA VILLANUEVA”

Fenomena Misteri – Kali ini fenomena misteri akan menguak sebuah kisah kematian seorang gadis berusia 17 tahun yang di bunuh oleh mahluk halus atau setan , gadis ini bernama CLARITA VILLAUEVA. Bagaimana kisah dari wanita ini ? mari kita simak

Calrita Villanueva adalah seorang gadis Fillipina yang berusia 17 tahun yang sudah tidak memiliki ayah , dan ibunya adalah seorang spiritualist dan peramal. Clarita di besarkan dilingkungan yang aneh seperti berkomuni kasi dengan orang mati dan mengunakan Chairvoyance untuk memprediksi orang orang berdosa apa yang bisa mereka bohongi untuk kehidupan tersebut, dan kemudaian mereka mengambil keberuntungan dari orang ornag yang mereka bohongi. Bagi ibu Clarita itu semua hanya sebuah permainan , dan sebagai sarana mencari nafkah dengan pembodohan terhadap orang orang yang percaya.

Ketika Clarita masih berumur 12 tahun ibu nya meninggal dan Clarita tidak punya keluarga dekat yang dapat merawat nya dan Clarita pun berakhir menjadi gelandangan. Clarita jatuh ke tangan seorang pelacur dan pada umur 12 tahun juga pelacur tersebut mengajari Clarita untuk menjual tubuh Clarita untuk memuaskan nafsu para pria dan mendapat kan uang untuk bertahan hidup.Pada bulan Mei tahun 1951 ,Clarita mengalami kejadian yang sangat aneh yang terjadi di kota Manila .Suatu malam pada pukul 01:20 AM di kota manila , ada seorang polisi sedang patrol di jalan dan kemudian ia telah menemukan seorang gadis remaja yang berumur 18 tahun yang di ketahui adalah Clarita yang sedang berlari ketakutan . Clarita mengeakan gaun berbahan tipis dan tampak sedang berbicara pada diri nya sendiri. Kemudian Clara berteriak meminta pertolongan dan mengatakan ada seseorang yang akan mengigit ClaritaPolisi setempat menduga bahwa Clarita sedang mengkomsumsi Narkotika dan menderita halusinasi , kemudian polisi itu telah menangkap Clarita dan membawa nya ke kantor polisi , namun, ketika melepas borgol  dan mencoba untuk mengambil sidik jari Clarita tiba tiba berteriak dan menunjukan sikap berontak sambal berkata “Dia ada di sini, tolong , saya mohon! “ Dia teah mengejar saya sampai di sini” kemudian Clarita terjatuh di lantai dan tidak sadar kan diri. Polisi kemudian membungkuk untuk membantu Clarita berdiri namun polisi itu melihat sesuatu yang sangat mengerikan pada Clarita . Polisi melihat sebuah bekas gigitan yang baru saja muncul di tubuh Clarita, gigitan itu sangat jelas dan terlihat baru kemudian bekas gigitan tersebut perlahan lahan mulai mengeluarkan darah . Polisi itu sangat kaget dan ia tidak bisa percaya apa yang di lihat nya . Polisi tersebut pun segera menghubungi kepala Polisi mereka.Dengan segera merka pun mulai memerika gadis itu dalam ruangan interogasi. Pada awalnya , kepala polisi itu berpikir bahwa Clarita telah menyakiti tubuh nya sendiri karena mereka menyangka Clarita masih terpengaruh dengan efek dari narkotika tersebut namun ketika para polisi memeriksa Clarita lebih mendekat dan mereka menyadari bahwa bekas gigitan itu terlihat todak normal aneh. Kemudian memutuskan utuk menjaga Clarita di kantor polisi dan menguncinya di dalam sebuah sell tahanan  . Ketika menjelang pagi , gadis itu masih dalam keadaan tidak nenyak m sehingga para polisi memutuskan untuk mengambil istirahat untuk sarapan pagi dan beristirahat sejenak. Dan tidak lama kemudian mereka mendengar suara jeritan dari Clarita para polisi pun bergegas untuk melihat keadaan Clarita dan para petugas membuka pintu ruangan tersebt , mereka menemukan Clarita sudah tidak bernyawa dengan tengorokan Clarita yang telah robek dan gigitan di bagian belakang leher nya.

Para polisi pun akhir nya mencari tahu apa yang terjadi sebenar nya kepada Clarita ia meninggal di ruangan yang hanya ada diri nya sendiri di dalam ruangan tahanan tersebut. Kasus ini menjadi kasus yang tak tertuntas kan dan menjadi kasus rahasia oleh kepolisian Manila.