Kisah nyata pengusiran setan pada “JOAN VOLLMER”

Fenomena Misteri – sudah banyak misteri dan aksi pengusiran setan atau iblis dari tubuh manusia dengan bantuan para vatikan atau prist yang langsung di utus oleh gereja untuk membantu pengusiran setan pada umat nya. Namun kali ini Fenomena Misteri ingin menguak sebuah kisah pengusiran setan yang berakhir kematian pada penderita nya. Kasus ini terjadi pada seorang wanita berumur 49 tahun yang bernama JOAN VOLLMER . bagaimana kisah dari wanita ini . mari kita simak!Pada tahun 1993 JOAN VOLLMER yang berusia 49 tahun  memiliki suami yang bernama RALPH VOLLMER mereka memiliki kehidupan yang sangat bahagia dan tenang. Pada suatu saat RALPH VOLLMER melihat ada keanehan dari perlikalu istrinya JOAN VOLLMER . istri nya berdansa di luar rumah , sambal meneriakan kata kata kotor, melambai lambaikan tangan secara acak , dan meniru gerakan gerakan hewan seperti anjing , babi . RAPLH yakin bahwa istrinya dikuasai oleh setan sehingga RALPH meminta bantuan kepada sekelompok pengusir setan .Sesampai nya tem pengusir setan di rumah RALPH mereka langsung melakanakan upacara pengusiran setan pada JOAN VOLLMER tanpa izin dari gereja setempat. Acara pengusiran setan pun di mulai dengan sesii doa yang di mulai oleh para prist untuk memastikan JOAN VOLLMER apakah memang benar ia sedang di rasuki oleh iblis atau tidak namun kenyataan menyatakan JOAN VOLLMER telah di rasuki oleh iblis, dengan sikap nya memberontak dan menunjukan sikap agresif pada doa doa religious. Pada akhir nya mereka mengambil keputusan untuk membawa JOAN VOLLMER ke gereja terdekat namun tampak nya JOAN VOLLMER tidak ingin meninggalkan tempat tinggal nya dan memberontak. Para prist tidak ad cara lain lagi selain memaksa mengikat JOAN VOLLMER di sebuah kursi dengan keadaan tangan kaki yang di ikat.

Mereka pun memulai kembali acara pengusiran setan kepada JOAN VOLLMER dan di saat doa sedang berjalan JOAN VOLLMER terkadang kadang mentup kelopak mata nya untuk tidak melihat para prist yagn sedang mendoakan nya namun mereka tetap memaksa JOAN VOLLMER untuk membuka mata nya agar iblis yang sedang mengendalikan JOAN VOLLMER menyaksikan kehadiran tuhan di harapan nya. Setelah beberapa hari menjalani pengusiran setan hasil tidak kunjung membaik kepada JOAN VOLLMER
dan mereka mulai mencurigai bahwa JOAN VOLLMER di rasuki oleh 10 setan yang sangat jahat dan tidak mudah untuk di keluarkan. Para sekelompok penjaga lapangan Golf pun merekomendasikan adanya seseorang yang dapat melakukan pengusiran setan kepada RALPH VOLLMER dan ia pun menyetujui nya.Seorang lelaki yang di di nyatakan oleh sekelompok penjaga lapangan golf pun sampai di rumah RALPH VOLLMER yang bernama NUSKE . ia menyatakan kepada RALPH bahwa ia memiliki kemampuan yang di berikan dewa memungkin kan untuk mengeluarkan setan dari tubuh JOAN VOLLMER . Pada tangga30 Januari NUSKE pun memulia acara pengusiran setan pada JOAN VOLLMER dengan para prist yang sudah berada di ruangan tersebut namun pengusiran setan ini adalah pengusiran yang pertama kali di lakukan oleh NUSKE . NUSKE meminta sebuah gulungan kertas lalu membacakan mantra dalam gulungan kertas tersebut dan gilungan tersebut di gunakan untuk di sebar di sekeliling rumah JOAN VOLLMER dengan alasan membuat prisai atau pelindung agar roh jahat atau setan yang lain nya tidak masuk ke dalam rumah dan menambah setan di tubuh JOAN VOLLMER.

Sejak saat itu para prist tetap mengunakan metode mereka yaitu mengucapkan doa untuk JOAN VOLLMER dan NUSKE melakukan metode pengusiran setan dengan mengunakan aspek fisik yang lebih banyak. Para prist sudah mengetahui bahwa ada banyak setan yang Sedang berada dalam tubuh JOAN VOLLMER namun NUSKE berangapan bahwa hanya ada 2 setan yang berada di dalam tubuh nya. Para prist sudah berhasil mengeluar kan 8 setan pada tubuh JOAN VOLLMER tersisa 2 setan yang berada di dalam tubuh JOAN VOLLMER yang sangat keras kepala dan tidak ingin keluar dari tubuh JOAN VOLLMER para para prist dengan berat hati mengunakan metode menunjuk kan alat alat religious kepada JOAN VOLLMER yang dapat menyakiti tubuh JOAN VOLLMER namun NUSKE membantah dengan metode tersebut dan lebih memiliki jalan nya dengan mengunakan metode Fisik. NUSKE pun memulai dari bagian bawah perut JOAN VOLLMER dan meremas sekuat tenaga nya sambil membacakan matara keapda nya , NUSKE ingin mengeluarkan iblis tersebut dengan cara mengerakan iblis tersebut dari bawah perut JOAN VOLLMER sampai dengan ke atas dan mengeluar kan nya dari mulut.

Tekanan inilah sampai di satu tahap yaitu pada leher JOAN VOLLMER , sesampai nya tekanan tersebut di leher JOAN VOLLMER NUSKE pun mengira bahwa pergerakan iblis tersebut sudah sampai di tengorokan JOAN VOLLMER dan NUSKE pun menekan atau mencekik leher JOAN VOLLMER dengan sekuat tenaga pada leher JOAN VOLLMER yang menyebab kan JOAN VOLLMER mengalami serangan jantung. Pengusiran setan tersebut di anggap berhasil dan mereka mengira JOAN VOLLMER telah bersih dari rasukan setan  namun di saat itu JOAN VOLLMER telah meninggal dunia akibat cekikan tersebut.Ketika JOAN VOLLMER meninggal , mereka tidak menyadari hal tersebut dan mereka mengira bahwa JOAN VOLLMER sedang mengalami pingsan atau koma sementara , hanya menunggu waktu untuk JOAN VOLLMER sadar kembali. Selama 2 hari para prist berdoa dan menunggu kesaradaran JOAN VOLLMER namun hal tersebut tidak membantu sama sekali, mereka memutus kan untuk mencari jalan lain dengan memanggil dokter untuk memeriksa kondisi JOAN VOLLMER. Hasil pemeriksaan dokter pun menjawab semua permasalahan tersebut JOAN VOLLMER telah meninggal dunia 2 hari yang lalu .

Kematian JOAN VOLLMER di akibat kan cekikan yang kuat pada leher nya sehingga bagian dalam tengorokan JOAN VOLLMER hancur dan tubuh yang sudah membusuk. Kasus ini pun menarik perhatian para polisi untuk meninfestigasi lebih dalam lagi dan hasil membuktikan bahwa JOAN VOLLMER mengalami siksaan fisik dan mental , kekurangan gizi , dehidrasi , cekikan yang kuar di bagian leher dan perut sehingga mengalami serangan jantung dan hancur nya organ tengorokan.

Kini RALPH VOLLMER menjadi tersangka di balik semua aksi ini dan di jatuh kan hukuman 20 tahun mendekap di dalam penjara dan para prist tidak bersalah . NUSKE pun melarikan diri setelah mengetahui bahwa JOAN meninggal dunia akibat cekikan yang telah di perbuat nya.