Kisah salah satu pub yang paling berhantu di inggris

Kisah misteri – inggris adalah salah satu kota yang sangat maju dan modern, di penuhi dengan penduduk yang bermata biru dan udara yang segar,namun bagaiman jika adanya suatu tempat yang sangat angker namun menjadi tempat favorit penduduk untuk berkunjung tempat tersebut dan duduk santai sambil menikmati bir, tempat ini adalah PUB yang berada di Nottingham. Bagaimana kisah dari tempat ini? Mari kita simak!Pada abad ke 9 dahulu kala PUB ini adalah sebuah toko bunga dengan , toko tersebut di kelolah oleh sepasang suami istri yang sangat bahagia dan di karuniai seorang anak perempuan berusia 5 tahun bernama ROSIE , dengan kehidupan yang sangat harmonis menjalan kan sebuah toko bunga , bangunan tersebut memiliki ruangan bawah tanah dan memiliki sumur yang amat dalam yang di pergunakan sebagai suber air di bangunan tersebut.

Pada suatu saat ROSIE sedang bermain main dengan boneka kesayangan nya , dia bermain sangat gembira dan riang, tidak di sengajai pada saat ROSIE bermain seseorang menyengol ROSIE dan boneka kesayangan nya terlempar di tengah jalan raya. Di saat itu ROSIE berusaha untuk mengambil kembali boneka nya tersebut tampa melihat arah kanan kiri ia berlari dan tergilas oleh sebuah mobil besar , kondisi tubuh ROSIE hancur dan bentuk wajah nya tidak terlihat lagi . Kedua orang tua nya menangis histeris sambil mengumpulkan potongan potongan tubuh anak nya.

Setelah kecelakaan itu orang tua nya tidak rela mengubur jasad putri nya dan mereka membawa nya ke dalam ruangan bawah tanah untuk menghilangan rasa kehilangan putri nya dan beranggap putri nya tetap berada di sisi mereka. Pada akhir nya kedua orang tua ROSIE meninggal dunia di karena kan mengalami gangguan jiwa  dan bangunan tersebut pun di sita oleh pihak bank untuk di lelang kembali .Seklian lama bangunan tersebut kosong akhir nya seseorang lelaki bernama JOHON membeli bangunan tersebut dan membuka usaha PUB di bangunan tersebut dan JOHON selalu membersihkan ruangan PUB nya agar terlihar bersih dan rapi sehingga para pengunjung merasa nyamana di PUB nya, ketika JOHON memberisikan bagian pergudangan belakang ia tidak sengaja merusak lantai gudang tersebut yang menembus ke bawah. JOHON pun merasa curiga dan ingin tahu apa yang ada di bawah gudang bir nya tersebut, ia pun mulai membongkar lantai gudang tersebut dan ia menemukan sebuah gudang bawah tanah yang sangat kotor, ia pun mulai memberisihkan ruangan bawah tanah tersebut .JOHON pun menemui beberapa barang yang sangat kumuh dan kotor dan banyak sekali boneka di ruangan bawah tanah tersebut , ia pun mengumpulkan semua boneka tersebut dan membuang nya. Di saat itu PUB JOHON mengalami serangan serangan aneh seperti bekas goresan goresan di seluruh dinding pergudangan dan stock bir yang pecah semua. Ia pun merasa aneh dan mulai mengambil sapu untuk membersih kan serpihan serpihan kaca di gudang tersebut, ketika ia hendah membersihkan nya pintu gudang itu tiba tiba tertutup dan adanya suara anak kecil yang meminta semua boneka nya di kembali kan.JOHON pun ketakutan dan berlari keluar PUB , dan ia segera pergi ke sebuah toko mainan dan membeli banyak sekali boneka , setelah membeli nya ia pun kebali ke pub tersebut dan menyusun boneka boneka tersebut di ruangan bawah tanah tersebut, di saat itu gangguan gangguan tersebut hilang dan tidak meneror lagi . JOHON pun mulai menyadari bahwa ruangan bahwa tanah tersebut memiliki arwah yang tinggal di bawah nya. Dan keesokan hari nya JOHON pun membersihkan gudang stock bir nya dan ruangan bawah tanah tersebut karena JOHON memiliki kepribadian yang rapi dan bersih, di saat ia membersihkan dan merapikan ruangan bawah tanah terlihat sebuah tengkorak berukuran anak kecil yang kira kira masih berusia 5 tahun , dan tengkorak tersebut adalah miliki ROSIE , JOHON pun terkejut dan tidak tau apa yang akan dia lakukan , ia pun mulai mendengar suara anak kecil itu kembali dan ia mengatakan bahwa “tolong jangan ganggu kepemilikan saya , dan tolong jangan selalu membersihkan ruangan ini, karena ini adalah tempat bermain saya. JOHON pun mulai mempelajari apakeinginan arwah ROSIE dan ketika ia mengaruk garuk dinding di seluruh ruangan maka ia ingin memiliki mainan baru .Di saat itu lah PUB itu menjadi sangat terkenal di inggris dan pengunjung pun banyak mendatangi PUB tersebut berbondong bondong membawa boneka untuk menjadi mainan arwah ROSIE