5 Destinasi Musim Panas Resor Eropa

Fenomena alam- ini lah 16 Destinasi Musim panas di Eropa yang wjib anda kunjungi. Di karena kan keindahan alam yang di kelilingi air laut yang sangat biru dan pegununggan yang asri, pasir pantai yang putih yang makin mendukung liburan anda semakin menyenangkan di Eropa. Mari kita simak 16 Destinasi Musim Panas di Eropa tersebut.

La Maddalena, Sardinia

La Maddalena, Sardinia adalah tempat yang di katakana sanggat mewah dan sangat istimewa  seperti di pantai timur laut Sardinia, pantai ini sangat cocok untuk liburan keluarga , atau Pasangan yang baru saja menikah untuk berbulan madu di sini.

Menton, Côte d’Azur (French Riviera)

Menton, Côte d’Azur (French Riviera) adalah suatu pelabuhan di Prancis yang sanggat terkenal. Infrastuktur yang masih membawa suasana era era lama dan memiliki pantai yang amat indah . di tambah kota tersebut banyak sekali yang menanam lemon sehingga kota tersebut beraroma lemon, ada juga bisa menemukan restoran yang sanggat lezat di seluruh pelabuhan tersebut.

Jungfrau di Pegunungan Alpen Swiss

Jungfrau di Pegunungan Alpen Swiss adalah pegunungan yang sanggat di minati oleh pendaki gunung , selain curam nya pegununggan keindahan gunung ini sanggat memukau yang membuat para pendaki berusaha untuk mencapai puncak gunung untuk melihat keindahan alam dari atas gunung tersebutIle de Ré, Brittany

pantai Ile de Ré, Brittany sanggat lah indah tidak banyak orang yang mengetahui lokasi pantai ini di karena kan sanggat rumit utuk mencapai pantai ini di karena kan perjalanan yang memiliki banyak rintangan mendaki tebing yang curam, menuruni tebing dan melintasi sejumlah desa. Pantai ini masi sanggat asri dan memiliki udara yang segar. Jika ada memiliki nyali untuk menghadapi rintangan tersebut maka anda tidak akan menyesal melihat keindaan pantai ini

Island Hopping di Hebrides Skotlandia

Island Hopping di Hebrides Skotlandia tempat yang sanggat cocok untuk berkemah di sana , air pantai yang mengalir menjadi kan suasanya yang asri dan pemandangan yang memiliki nuansah segar. Anda juga bisa menjelajahi pulau pulau tersebut dengan mobil anda , di sana tersedia akses jalan untuk mobil , namun masih belum di aspal. Tempat ini sanggat cocok untuk piknik keluarga.