5 penampakan yang tertangkap oleh kamera

Fenomena Gaib – Kali ini Fenomena Gaib ingin menunjukkan 5 foto penampakan mahluk astral yang tidak sengaja tertankap oleh kamera.

Girls in Manila – 2000’s

Foto ini di ambil di Manila , Philippines , Pada saat itu 2 orang wanta meminta tolong kepada salah satu penjalan kaki untuk mengambil foto mereka . setelah pengambilan foto tampa ke dua wanita ini langsung pergi kesalah satu toko pencucian foto untuk menjadi suatu kenang kenangan , namun siapa sangka di dari hasil foto tersebut tertangkap sebuah penampakan mahluk gaib yang sedang memegan lengan salah satu wanita tersebut.

Boot Hill Ghost – 1996

Foto ini di ambil pada tahun 1996 seorang lelaki yang sedang memegan senjata berpose untuk mengambil foto namun tanpa di sadar ada sosok laki laki yang sedang memegang pisau dan meilihat arah ke lelaki yang sedang berfoto.

Sefton Church – 1999

Gambar ini di ambil di gereja Sefton yang berada di Liverpool . sanggat jelas bahwa foto ini telah menunjukan sosok lelaki berpakaian hitam yang di yakini adalah kepala gereja

San Antonio crossing ghosts

Pada tahun 1930 penduduk setempat San Antonio menceritakan bahwa terjadi nya kecelakaan bus sekolah yang pada saat itu banyak anak anak di dalam bus tersebut , pada saat itu supir bus yang sedang mengemudi pun tidak sempat untuk memberhentikan bus nya di karena kan bus yang di kendarai nya terlalu cepat dan tidak sempat melintasi jalur kereta api , pada akhir nya kereta api yang melaju dengan cepat menabrak bus sekolah tersebut .

Foto ini di ambil oleh Andy dan Debi Chesney yang di yakini adalah seorang pengawas cctv jalanan , dan cctv tersebut menangkap penampakan sosok anak anak yang sedang berkeliaran di lintasan kereta api tersebut.

An unexpected guest – 1950s

Gambar ini di ambil pada tahun 1950 pada keluarga kecil yang sedang duduk di meja bundar dan terlihat ke dua orang wanita yang sedang memangku anak mereka dengan mimik wajah yang gembira, namun siapa sanggka bahwa ketika hasil foto tersebut selesai terlihat sosok mahkluk gaib yang  merangkak turun dari langit langit rumah dan terlihat ingin mengambil anak anak mereka.