Misteri Jembatan Sei Ladi Batam

 

Fenomena Gaib – Sei Ladi atau Sungai Ladi terkenal sebagai tempat yang sangat angker di Batam Kepulauan Riau ini mempunya waduk yang serem dan mempunya banyak cerita mistis. Bahkan pernah di jadikan sebuah film.

Jembatan Sei ladi merupakan tempat berkumpul hantu-hantu penasaran, menurut warga setempat Sei ladi di percaya sebagai tempat dimana berkumpulnya para hantu. Hantu-hantu tersebut merupakan roh makhluk halus yang tersesat dan tidak bisa kembali ke tempat asalnya. Banyak perbuatan guna-guna dan teluh oleh orang pintar, bahkan di jembatan Sei Ladi ini dijadikan tempat tempat pembuangan bayi dan mayat.

Batam termasuk salah satu tempat praktik umum tindakan aborsi dan tindakan kejahatan. Banyak bayi atau orok yang di aborsi dan dibuang di sungai ini, banyak juga orang-orang jahat yang membuang korban pembunuhan mereka dan dibuang di telaga ini. Disini pun banyak kejadian kecelakaan aneh yang sering terjadi bahkan setiap bulan nya pasti menelan korban jiwa. Menurut banyak penuturan banyak orang, banyak arwah bocah kecil yang muncul di daerah ini sebab dari pihak keluarga belum bisa mengikhlasan kematian bocah tersebut.

Di jembatan ini pun sering di jadikan tempat bunuh diri, kasus yang terjadi adalah orang melompat terjun ke dalam telaga atau menggantung diri di jembatan Sei Ladi ini. Banyak juga yang bilang bahwa di sungai ini terdapat siluman buaya nya. Tak hanya itu di jembatan Sei Ladi ini sering muncul sosok hantu perempuan cantik berambut panjang, sosok ini adalah biang kerok penyebab terjadinya kecelakaan rentetan lalu lintas di Sei Ladi. Cerita dari hantu perempuan cantik ini berawal dari Anak perempuan Sekolah SMK yang sangat cantik dan di perkosa oleh beberapa orang, lehernya di bacok badan nya diikat pakai rantai telanjang bulat lalu mayatnya di geletakin di pinggir jalan.