4 Jalan Angker di Dunia Yang Sering Memakan Korban

 

Fenomena Misteri – Di setiap jalan yang ada di dunia ini mempunyai banyak cerita-cerita, baik cerita mistis maupun cerita aneh lainya, Dan banyak juga jalan yang sering dipicu bahwa jalan tersebut angker dan membuat orang enggan melintasinya.

Berikut daftar jalan yang ada di dunia yang dipercaya angker

1. Jalan Morrow , Amerika

Di Amerika Utara, tepat di seberang nya merupakan danau St. Clair, yang membentang menuju sebuah pedesaan Holland Rd. Tempat ini merupakan dua jalur yaitu Morrow Road yang masih di batasi dengan hutan-hutan. Konon jalan Morrow Road ini memiliki cerita mistis yaitu pada 1893, saat itu ada seorang ibu muda yang tengah mencari anak nya yang hilang namun pada malam hari itu tengah terjadi badai salju. Namun ia tidak dapat menemukan anaknya sampai akhirnya mati membeku, jasad ibu dan anaknya itu tidak ditemukan sampai sekarang. Di gambarkan katanya roh ibu ini menggunakan gaun berwarna putih dengan penuh darah. Roh nya masih gentayangan di jalan ini. Alkisah jika mengemudi ke sana tengah malam hari sampai ke ujung jalan dan parkir di tempat itu lalu membunyikan klakson 3 kali, maka hantu ibu ini akan muncul untuk melihat anak nya sedang bersama anda atau tidak.

2. Jalan 93 atau Blood Alley, Nevada

Jalan ini berada di Nevada California, banyak orang menyebut jalan ini sebagai jalan 93 Blood Alley. Lantaran banyak terjadi kejadian dan peristiwa aneh yang mengakibatkan kecelakaan tragis disana. Menurut warga sekitar jalan ini di penuhi kelokan dan beliku serta berbukit sehingga tidak ada ruang untuk bahu jalan. Di tempat ini juga tidak terdapat sinyal telfon ataupun radio, seluruh jalan ini pun dipenuhi dengan salib putih untuk menandai dimana tempat ini sering terjadi kecelakaan dan menandai dimana banyak orang tewas tragis di tempat ini. Tempat ini juga kerap muncul bayangan laki-laki berjubah hitam tinggi memakai topi koboy sehingga bisa menyembunyikan wajahnya serta lelaki itu membawa lentera.

3. Stockbridge Bypass, Inggris

Stockbridge Bypass di bangun pada 1989, banyak orang menyebutnya dengan jalan ini sebagai “Killer Road”. Dimana terdapat kisah mistis yang memakan korban pengemudi jalan dengan tragis. Konon kalau malam hari jalan ini sering tampak anak kecil yang sedang duduk di pinggir jalan namun saat polisi sedang melakukan patroli anak kecil tersebut hilang entah kemana, tidak hanya itu seoarng pekerja pun sering mendengar suara anak kecil itu bernyanyi. Selain itu juga jalan ini kerap di kageti oleh seorang biksu muncul di jembatan ia kerap menatap orang-orang yang melintas. Bahkan hantu biksu ini kerap menjadi penyebab kecelakaan yang terjadi di jembatan ini.

4. Tol Cipularang

Tol yang teletak di perbatasan Bandung ini menjadi salah satu jalan yang mengerikan, banyak kejadian aneh serta kecelakaan tragis terjadi sampai berpuluh-puluh nyawa hilang di jalan ini. Tidak hanya itu banyak artis Indonesia yang juga menjadi korban jalan tol cipularang ini sampai meninggal. Entah hantu apa yang sering mengganggu pengemudi namun banyak yang cerita bahwa jalan ini kerap muncul seorang perempuan berbaju putih yang sedang berdiri di pinggir jalan, tak hanya itu banyak hantu-hantu lainya yang sering muncul di tempat ini.