Misteri Hantu Pastor Tanpa Kepala yang Melegenda Di TPU Jeruk Purut

Fenomena Gaib – TPU Jeruk Purut yang terletak di Pasar Minggu, Cilandak Timur, Jakarta Selatan tentunya menyimpan banyak menyimpan cerita mistis yang belum terungkap hingga saat ini.

 

Konon ceritanya hantu Pastor tanpa kepala akan menghampiri para peziarah yang datang pada bilangan ganjil. Puncak rasa seram sudah terjadi saat hantu ini masih dalam sebuah cerita. Hantu ini di gambarkan berjalan tanpa kepala karena kepalanya selalu di tenteng di tangannya.

 

Salah satu cerita mistis yang melegenda hingga saat ini ialah hantu Pastor tanpa kepala.

Menurut cerita yang dikisahkan sang pastor ini sebenarnya dikubur di Tanah Kusir. Namun hantu ini bergentayanggan di TPU Jeruk Purut bersama anjing kesayangannya karena sedang mencari kuburannya yang tak kunjung di temukannya.

“Hantu itu memang ada tapi tidak menganggu kok, Babeh sendiri saja pernah di jumpai kok, namun ya udah biarin saja, yang seramnya justru malam selasa dan rabu, yach pokoknya yang berkaitan dengan hari selasa yang menurut kepercayaan kejawen begitu” Ungkap Babeh tentang Hantu Jeruk Purut yang bergentayangan di TPU jeruk purut.

“Babeh di ceritakan dari kakek, ya katanya Pastor tersebut ialah korban salah pembacokan pada zaman belanda. Patriot dulunya kan kurang memahami yang mana penjajah atau bukan, jadi dilihat orang belanda sedikit ya di kira penjajah dan akhirnya di mutilasi bersama dengan anjingnya. Padahal banyak yang percaya dia sudah WNI. Beber Babeh.

Keseraman cerita Hantu Pastor Tanpa Kepala semakin menjadi-jadi, setelah hantu Legendaris ini di angkat ke layar lebar. Dari sini Mitos tentang hantu tanpa kepala ini sangat memberi memori yang sangat menyeramkan yang abadi hingga saat ini.