Misteri Hotel The Ghost Palace

 

Fenomena Misteri – Hotel merupakan tempat dimana kita bisa istirahat saat liburan dengan keluarga, apalagi hotel yang di sewa mempunyai fasilitas lengkap dan nyaman pasti sangat menyenangkan. Tapi apa jadinya kalau hotel yang di sewa, malah serem dan angeker?

Salah satu hotel yang terkenal angker di Bali ini merupakan hotel yang dulunya banyak di kunjungi oleh para wisatawan, namun siapa sangka sekarang hotel ini malah di tutup dan di tinggalkan begitu saja tanpa di rawat beberapa tahun. Kabarnya hotel ini pernah di miliki oleh Tommy Soeharto, namun sekarang sudah di jual karena alasan yang tidak diketahui. Hotel ini di kenal dengan nama The Ghost palace Hotel yang meskipun nama aslinya ialah Pondok Indah Bedugul Taman Rekreasi Hotel and Resort.

Namun banyak orang yang bilang hotel ini dengan nama The Ghost Palace Hotel, menurut kabarnya terdapat sebuah kasus dimana kasus ini menyebabkan seorang pegawai di hotel ini meninggal dunia akibat kondisi kerja yang tidak layak. Akibatnya arwah pegawai ini tak tenang dan sehingga menghantui hotel yang sudah tidak berpenghuni hingga sekarang. Hantu yang di kabarkan ini rupanya mempunyai wajah yang cantik dan berparas oriental. Bahkan hantu wanita cantik ini kerap keluar dari kotel dan mengganggu para pengemudi, bahkan hantu ini kerap melihatkan dirinya di hotel ketika malam hari.

Meski sudah lama di tinggalkan namun banyak warga yang memiliki pengalaman mistis di tempat tersebut seperti suara keramaian yang janggal terdengar di hotel ini sangat ramai sehingga orang yang mendengarnya pun akan lari terbirit-birit. Selain di kenal angker oleh wisatawan lokal, kabar keangkeran ini menyebar hingga ke mancanegara sehingga hotel angker ini di sorot oleh media sosial dan di taksir nilanya mencapai US$100 juta.