Tragedi Trowongan Kereta Paledang Yang Sangat Angker

Fenomena Mistis –  Trowongan yang berlokasi di Jalan Paledang Blok Sekolah 17 ini mempunya masalalu yang cukup kelam. Bagaimana tidak trowongan ini di buat oleh warga Indonesia yang di kuasai oleh kolonial Belanda yang dimana semua pekerja Indonesia di paksa kerja rodi.

Tak heran bila banyak cerita mistis di trowongan ini, Karena kerja rodi banyak orang Indonesia yang kerja di sini meninggal akibat menahan lapar dan haus bahkan di siksa juga. Banyak pekerja Indonesia yang gugur akibat penyiksaan tersebut. Dilihat sekilas trowongan ini di buat sangat sempit beda dengan trowongan lainya, yang dimana trowongan ini banyak orang yang tewas akibat kecelakaan kereta api yang arwahnya masih gentayangan sampai sekarang.

Trowongan ini memiliki panjang 10 meter dengan ketinggian ruang yang ngepas dengan ukuran keretanya, kita tahu bahwa jaman dulu banyak sebagian orang yang naik kereta bisa sampai atas gerbong. Nah begitulah yang menjadi kebiasaan yang kemudian menjadi gerbang kematian para penumpang kereta. Dengan begitu orang yang duduk di atas kereta akan menabrak dinding tembok dimana akan mati mengenaskan ketika kereta menerobos trowongan ini. Hal tersebut terjadi karena tubuh menabrak dengan sangat kencang ke arah muka dinding trowongan.

Kejadian tersebut yang akan mengakibatkan kondisi badan hancur dengan kondisi kepala terputus, badan hancur, bola mata keluar, bahkan organ tubuh seperti usus pasti akan keluar. Kabar ini pun bukan hanya cerita semata, namun kejadian ini pernah terjadi pada tahun 2000 dan korban nya adalah pelajar sekitar 12 orang yang meninggal mengenaskan akibat tubuh yang menghantam tembok trowongan tersebut. Tidak heran sekarang banyak kejadian mistis di tempat ini, menurut cerita warga yang melihat anak remaja berjalan di trowongan dengan tanpa kepala dan sering sekali orang yang menangis kesakitan.