Seorang Wanita Menerima Boneka Dari Orang Tak Di Kenal Lalu Jatuh Sakit

Fenomena Mistis – Menerima sebuah pemberian tentu menjadi hal yang lumrah namun ada hal yang harus di waspadai jangan hanya menerima sebuah barang dari orang tak di kenal dengan mudah bisa-bisa malah terjadi hal yang horor di hidupmu.

Seorang Wanita Menerima Boneka Dari Orang Tak Di Kenal Lalu Jatuh Sakit

Selain itu harus selalu mengecek dan jangan mudah percaya dan tetap waspada bila terlihat ada sesuatu yang mencurigakan karena bisa saja barang yang di terima merupakan barang berbahaya atau ada sesuatu yang berbau mistis atau horor. Seperti sebuah curhatan netizen di Facebook bernama Nadie Othman ia membagikan sebuah pengalaman horor dimana ia menerima sebuah boneka rias secara gratis usai membeli barang setengah pakai melalui toko Online.

Namun usai menerima boneka rias tersebut ia pun merasa ada yang janggal pada boneka tersebut dan di hari-hari berikutnya Nadie mengalami mimpi buruk dan merasa seperti ada yang mengikuti tak hanya ia sendiri yang merasakan tetapi mertuanya juga merasakan sesuatu yang aneh saat boneka tersebut berada di rumah berikut kisah Horor Seorang Wanita Menerima Boneka Dari Orang Tak Di Kenal Lalu Jatuh Sakit.

Awalnya Nadie Othman curhat dalam sosial media Facebook memperingatkan kepada netizen untuk berhati hati dengan barang yang dibawa ke dalam rumah. Awalnya ia membeli sebuah barang bekas melalui toko Online namun hari berikutnya ia dihubungi oleh penjual dan akan di berikan beberapa barang kecantikan secara gratis tanpa pikir panjang ia pun mengiyakan tawaran tersebut.

Akhir-akhir ini saya membeli barang ke-2 dari Carousell di hari berikutnya penjual memutuskan untuk menghubungi saya mengatakan bahwa dia ingin memberi saya beberapa barang kecantikan yang dia miliki secara gratis jadi saya pikir kenapa tidak?

beberapa waktu kemudian Nadie pun janjian hari dimana ia bisa menerima barang tersebut namun sang penjual barang bekas tersebut mendadak ingin memberikannya segera secara langsung. Akhirnya sang penjual pun mengantarkan barang kecantikan tersebut di rumahnya yang diterima oleh ibu mertuanya namun dua malam usai menerima barang tersebut dirumahnya meski ia sendiri belum menyentuh barang pemberian tersebut.

Sang ibu mertua memiliki pengalaman tak mengenakan usai menerima boneka tersebut pada pukul 1 pagi ibu mertuanya mengirim pesan dan berkata bisakah kamu mengembalikan semua barang-barang ini kembali ke pemilik nya?

Selama ini rumah baik-baik saja tepat setelah barang-barang dibawa ke rumah ibu mertuanya merasakan kehadiran sesuatu yang mengawasinya sendirian di rumah satu malam saat menonton TV sendirian ia mendegar suara-suara datang dari kamar dimana boneka tersebut berada padahal tidak ada orang lain di rumah selain ibu mertua nya.

Usai mendengara cerita ibu mertuanya Nadie pun merasakan merinding pada seluruh tubuh nya ia pun gelisah dan berdoa kepada tuhan untuk melindunginya untung ia sendiri belum melakukan kontak langsung terhadap barang tak dikenal tersebut sekarang mungkin hanya kebetulan namun ia kini sedang demam dan jatuh sakit.