Inilah Sepuluh Tempat Paling Angker Di Bali dan Sejarahnya

Fenomena Mistis – Bali memang menjadi salah satu pulau yang padat dengan wisatawan di Bali. Nah siapa sangka di bali selain menyuguhkan pemandangan wisatanya yang indah ternyata Bali juga memiliki beberapa tempat-tempat angker yang memiliki cerita dan sering sekali membuat bulu kuduk berdiri guys nih mau tau dimana saja tempatnya?berikut Inilah Sepuluh Tempat Paling Angker Di Bali dan Sejarahnya

Inilah Sepuluh Tempat Paling Angker Di Bali dan Sejarahnya

1. Kapal Ho Tsai Fa No. 18

Inilah Sepuluh Tempat Paling Angker Di Bali dan Sejarahnya

Kapal ini adalah kapal terdampar yang di temukan di salah satu pantai di Bali yang bernama Pantai Padang-Padang Kapal ini di temukan oleh masyarakat setempat denfan kondisi tanpa kapten dan satu awak kapal pun kebayang dong gimana aneh nya dan seramnya kapal terdampar ini? Saat ini kapal sudah di angkat namun meski sudah di angkat suasana seram itu masih terasa sangat kental dan hawa nya tidak sperti biasanya apabila di malam hari saat berada di pantai Padang-Padang.

2. Kuil Pemuteran Bawah Laut

Inilah Sepuluh Tempat Paling Angker Di Bali dan SejarahnyaKuil ini memanf sangat unik karena terdapat di dasar laut yang berada di Desa Pemuteran. Kuil ini sangat terlihat seram dan sering sekali penyelam melihat hantu air saat menyelam di area kuil bawah laut ini, Jika anda takut dengan hantu laut sebaiknya nada jangan pernah ke sana untuk mencoba menyelam di tempat angker ini ya.

3. Pesawat di Selatan Kuta

Inilah Sepuluh Tempat Paling Angker Di Bali dan Sejarahnya

Pesawat yang satu ini memang terlihat sangat seram sekali dan kondisi terbengkalai jika anda berada di Pantai Pandawa maka wajib banget datang kesini karena Pesawat ini berada di sebuah bukit yang terpencil suasana di pesawat ini memang sangat mencekam dan menyimpan yang tidak pernah terpecahkan.

Meski suasana disini seram tapi banyak saja wisatawan yang datang ke tempat ini bahkan ada seorang yang berencana untuk membuka Restoran di tempat ini.

Saat Malam hari pesawat ini sering mengeluarkan suara-suara aneh yaitu seakan-akan di dalam pesawat tersebut ada penghuni dan ini adalah mahluk halus kebayangdong guys gimana seramnya tempat ini?

4. Candi di Karangasem

Inilah Sepuluh Tempat Paling Angker Di Bali dan Sejarahnya

Candi yang berada di salah satu desa yang bernama Desa Tista ini memang tidak pernah selesai-selesai di bangun dan warga sekitarpun heran kenapa candi disini tidak pernah selesai di bangun karena candi omo sepi makanya candi ini memberikan suasana yang angker dan di percaya candi ini menjadi tempat arwah-arwah yang menjaga candi tersebut.

Bahkan ada orang yang pernah melewati candi ini dan pernah melihat penampakan seorang wanita yang berambut panjang sedang duduk di dinding candi tidak hanya penampakan itu saja di candi ini juga di percaya ada salah satu mahluk halus yang bebadan besar seperti Raksasa yang sering menggangu saat ada orang yang melintasi atau coba masuk ke dalam candi tersebut.

5. Bangkai Kapal Tenggelam

Inilah Sepuluh Tempat Paling Angker Di Bali dan Sejarahnya

Kapal Tenggelam iniadalah kapal perang yang di miliki oleh pemerintah Amerika saat perang dunia kedua. Kapal ini tenggelam masih menyimpan kisah misteri karena kapal ini tengelam di bawah laut sehingga kapal ini di huni oleh ratusan ikan lucu membuat lokasi kapal tenggelam ini di jadikan tempat untuk menyelam.

Jika anda penakut sebaiknya tidak usah mencoba menyelam disini karena nuansa seram yang ada disini sangat seram gelap dan mencengkram.

6. Pantai Padang Galak

Inilah Sepuluh Tempat Paling Angker Di Bali dan Sejarahnya

Pantai ini memang memiliki keindahan namun tempat ini terkenal penunggu dewi yang biasanya membuat orang berenang disini tiba-tiba hilang jika orang yang hilang disini di percaya akan menjadi bawahan dewi penjaga pantai padang galak Ombak dari pantai Padang Galak ini sangat besar bahkan akhir-akhir ini sering sekali ikan paus terdampar di bibir pantai ini.

7. Goa Lawah

Inilah Sepuluh Tempat Paling Angker Di Bali dan Sejarahnya

Goa Lawah atau di kenal dengan Goa Kelelawar ini menyimpan misteri ada seorang yang percaya jika goa ini memiliki jalan rahasia untuk menuju Pura Besakih namin sampai saat ini masih belum ada yang menemukan faktanya.

Yang seram dari goa ini adalah saat siang hari kelelawar yang ada disini masih dipenuhi kelelawar dan bahkan sampai di luar goa masih terlihat banyak sekali kelelawar Goa ini di percayai sebagai rumahnya berbaai mahluk halus yang matinya penasaran jka anda ingin mengetes nyali anda anda bisa mencobanya masuk ke dalam Goa kelelawar saat di malam hari.

8. Bounty Beach Clubs Bungalow

Inilah Sepuluh Tempat Paling Angker Di Bali dan Sejarahnya

Vila yang berada di sebuah pulau kecil yang terdekat dengan Bali di area Gili Meno ada sebuah vila terbengkalai sejak tahun 2002 lalu kerena pemilik vila ini sudah meninggal kerena tempat ini tidak di huni satu orang pun makanya tempat ini memiliki suasana yang angker dan tempat ini di percayai masih di tunggu oleh penghuni yang sudah meninggal tersebut.

Warga yang pernah lewat di vila ini mengaku bulu kuduk mereka berdiri dan melihat sosok pemilik dari vila sedang duduk di sekitaran bungalow tersebut kebayang dong gimana angkernya tempat ini.

9. Pi Bedugul Hotel Angker

Inilah Sepuluh Tempat Paling Angker Di Bali dan Sejarahnya

Hotel ini yang konon katanya yang di bangun oleh anak keluarga cendana yaitu Tommy Soeharto ini memang tidak pernah selesai di bangun karena banyak sekali terjadi kecelakaan pada pekerjanya yang membangun hotel tersebut makanya tempat ini sampai sekarang tetap terbengkalai tanpa penghuni satu pun tempat ini dipercaya sebagai tempat mahluk halus berkumpul tak ada satu orangpun yang berani masuk ke Pi Bedugul karena takut di ganggu hantu wanita yang menjaga tempat ini.

10. Taman Festival

Inilah Sepuluh Tempat Paling Angker Di Bali dan Sejarahnya

Taman Festival ini memang tidak terurus dan tidak pernah selesai dibangun sampai saat ini bangunan ini tidak pernah dikunjungi karena tempat ini memiliki suasana angker dan dulunya ada seorang yang menjadikan tempat ini untuk memelihara buaya namun seramnya buaya yang ada disini saling memakan satu sama lain atau disebut kanibal meskisaat ini sudah tidak ada buaya anda tetap waspada saat berada di Taman Festival ini karena tempat tersebut memang dipercaya sangat angker dan sering terjadi penampakan.

Gimana guys 10 tempat angker diatas bikin merinding kan? nah kalo kalian pengen melihat bagaimana suasana sebenarnya langsung aja datang ke tempat-tempat angker yang ada disana, tapi untuk resiko nya kalian yang nanggung ya guys, saya gak berani nanggung karena tempat yang ada diatas memang di percaya angker, dan memiliki mahluk yang tak kasat mata…