Melewati Jalan Yang Sepi Banyak Pemotor Diganggu Oleh Makhluk Tak Kasat Mata

Fenomena Mistis – Niat hati ingin cari jalan yang lebih cepat, pemotor ini malah diganggu habis-habisan sampai kesal Tak hanya sekali dua kali pemotor itu diganggu makhluk halus di jalanan sepi yang dilewatinya.

Melewati Jalan Yang Sepi Banyak Pemotor Diganggu Oleh Makhluk Tak Kasat Mata

Beberapa di Indonesia diakui atau tidak memang masih tak terlalu merasakan dampak pembangunan. Beberapa di desa-desa jalannya masih seperti era 80-an atau 90an yang masih sepi dan gelap Tak heran banyak cerita-cerita mistis diganggu makhluk harus yang di alami pemotor maupun pemobil yang lewat disana.

Salah satu jalan yang di kenal dengan kisah mistisnya adalah Banyuputih Batang yang menyerupai jalur alternatif menuju Temanggung ataupun Magelang Jawa Tengah. Salah Satu pengendara yang pernah mengalami Mistis adalah Dery Madya Gustaf beberapa waktu lalu membagikan penglamannya di ganggu habis-habisan oleh mahluk harus di jejaringan Facebook.

Kisah yang dialami Dery Madya Gustaf sendiri ini terjadi pada tahun 2016 ketika itu ia hendak pulang kampung dari jakarta menuju Magelang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR karena inigin depat sampai iapun memilih jalan yang belum pernah ia lewati sebelumnya.

Sampai di Kabupaten Batang Jawa Tengah saat itu hari mulai gelap karena ingin cepat sampai ia mencoba mengikuti petunjuk arah menuju ke Temanggung penasaran ia pun mencoba untuk melewati jalan tersebut.

Awalnya dirinya mengaku masih merasa biasa saja karena masih cukup ramai dan banyak rumah penduduk setelah semakin jauh berjalan rumah penduduk pun sudah mulai berkurang dan malah banyak kebun dan sawah karena jalan alternatif tersebut memang melintasi wilayah pegunungan.

Setelah Magrib Dery sudah tidak merasa enak karena hawanya yang dingin dan suasana yang sepi Jarang sekali ia melihat motor atau mobil yang melintas sampai kemudian ia melihat dua pemotor di jalan yang sepi dan ia berinisiatif membuntuti agar tidak sendirian.

Tidak Terlalu lama ia mendahului pemotor itu dan berkendara lagi setelah beberapa menit keanehan pun mulai dialami oleh Dery.

Melewati Jalan Yang Sepi Banyak Pemotor Diganggu Oleh Makhluk Tak Kasat Mata

Kejadian pertama dari kejauhan ia melihat dua pemotor yang ia dahului tadi.mencoba berpikir positif ian mengira kalau ada jalan tembus yang membuat kedua pemotor itu bisa ada di depannya.

Sampai empat kali ia menemui dua pemotor yang sama terus-terusan Dery pun mulai curiga karena tidak mungkin ada jalan tembus mengingat kanan dakiri hanya kebun dan jurang dengan penasaran ia memutuskan untuk mendekati motor tersebut dan ia mendapati wajah pemotor yang hancur dan yang satunya lagi memiliki wajah yang rata.

Dery pun panik dan tanpa berfikir panjang langsung tancap gas masih belum reda ketakutan yang di alami Dery ia malah merasakan kalau motor yang di tunggangginya terasa berat saat di intip lewat kaca spion ia melihat sosok wanita dengan raut wajah pucat duduk membonceng.

Dan Dery pun mulai pasrah Dery hanya membaca doa dan terus melaju dalam kondisi ketakutan sepanjang perjalanan ia mengaku di daganggu terus-terusan oleh banyak makhlik halus.

Dery pun sudah mulai tenang ketika ia kembali menemukan rumah penduduk di tepi jalan ia memutuskan untuk berhenti sembari menenangkan pikirannya Saat berhenti itu pun ia masih di ganggu terus oleh mahkluk halus sampai ia kesel dan berteriak.

Setelah melampiaskan kekesalannya gangguan makhluk halus tersebut seketika menghilang ia pun sudah mulai tenang dan hendak melanjutkan perjalanan saat ingin melanjutkan perjalanan ia malah di kejutkan oleh sosok wanita yang memanggilnya dan memegangnya.

Dengan ketakutan Dery pun berinteraksi dengan wanita tersebut dan wanita itu pun menanyakan apa yang terjadi dan Dery pun menjelaskan pengalaman mistisnya sepanjang jalan tersebut Kemudian wanita itu menjelaskan kalau memang jalur atau jalan ini terkenal angker dan banyak kisah mistis yang di alami siapapun yang melintasi jalur tersebut.

Kemudian wanita itu pun meminta ijin untuk membonceng Dery sampai kedaerah Sukorejo dengan agak takut Dery mengijinkan wanita tersebut memboncengnya Dery mengaku tidak ada yang aneh di sepanjang perjalanan bersama wanita ini Sampai kemudian wanita ini telah sampai tempat yang ia tuju dan minta di turunkan.

Setelah turun wanita ini berterima kasih dan berpesan kepada Dery untuk berhati-hati dan terus berdoa sepanjang perjalanan sambil memberi bingkisan Tak bisa menolak Dery pun menerima dan pamit melanjutkan perjalanan.

Belum jauh ia berjalan tiba-tiba sosok wanita yang membonceng Dery hilang begitu juga dengan rumahnya si wanita tersebut Dery pun kembali tancap gas karena takut hingga akhirnya sampai dirumah dengan selamat.

 

Kisah yang dialami oleh Dery Madya Gustaf ini, ternyata ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang mengakui kalau jalan tersebut memang terkenal angker dan banyak juga netizen, yang pernah mengalami kejadian yang tidak diinginkan.