Misteri di Balik Air Terjun Yellowstone

Fenomena Mistis  Tepat di Taman Nasional terletak di tengah Amerika Serikat, Yellowstone yang berada di Negara bagian Wyoming, Idaho dan Montana ini terkenal dengan keindahanya. Meskipun terkenal dengan keindahannya namun Yellowstone menyimpan banyak sekali peristiwa yang sampai menelan korban.

Kondisi Geografis yang menjadi pantangan di air terjun ini, karena tempat berbahaya seperti tebing terjal, air terjun yang mengalir deras, dan jalan bebatuan yang licin menjadikan tempat ini sering sekali menelan korban jiwa. Tidak hanya itu di Yellowstone ini pun menyimpan cerita yang sangat menyeramkan dan melegenda sampai detik ini. Ada pun beberapa kejadian kecelakaan yang di alami oleh gadis yang berusia 8 tahun yang terpeleset ke dalam jurang sedalam 366 m ketika anak kecil itu sedang hiking bersama dengan keluarganya.

Selain itu kerjadian yang menelan korban juga terjadi pada pria yang berusia 21 tahun yang meninggal setelah terjatuh dari area dekat dengan air terjun. Adapun juga seoarang wanita pegawai hotel yang ditemukan tewas akibat terseret air sungai di Yellowstone. Kejadian kecelakaan tersebut mengingatkan pengunjung untuk selalu waspada dan mengutamakan keselamatan. Dari banyak kejadian tersebut yang mengakibatkan nyawa, banyak orang yang mengaitkan dengan cerita mistis di Yellowstone.

Kejadian tersebut berada tepat pada tahun 1870 silam, dimana menurut para warga sekitar dahulu terdapat lima orang pria asal Amerika beserta pemandu yang datang ke Yellowstone untuk menjelajahi Yellowstone. Namun suatu ketika penduduk asli di sekitar Yellowatone mencuri seluruh kuda milik para pendatang tersebut. Cerita singkatnya, ketika para pemuda yang berasal dari Amerika itu berhasil mengejar para pelaku, penduduk asli tersebut sedang dalam proses menyebrangi sungai menggunakan rakit namun dikarenakan air sungai yang sedang tidak bagus dan sangat deras sekali rakit yang ditumpanginya tidak kuat untuk menahan. Rakit tersebut tidak bisa menyebrangi sungai justru para pencuri tersebut malah terbawa arus yang mengarah ke jurang air terjun.

Saat menyadari bahwa mereka di dalam bahaya, mereka mulai panik dan berusah mendayung rakit agar sampai ketepian. Namun usahanya tak membuahkan hasil dan mereka hanya bisa pasrah sembari menyanyikan lagu kematian suku mereka dan saat itu pun rakit yang ditumpanginya jatuh ke air terjun. Kisahnya pun sangat melegenda sampai sekarang, bahwasanya masih ada sebagian pengunjung yang apabila berdiri tepat di ujung jurang mereka akan mendengar suara nyanyian lagu kematian.