Kisah Nyata Hantu Anak STM Lahat Sumsel

Fenomena Gaib – Di deket rumah gue didaerah Talang Jawa sekitar 5bulan yg lewat, ada anak Sekolah STM yg meninggal dunia akibat tabrakan Motor (Persisnya gw ga taw). Di deket rumah nie anak ada WC umum gitu, dan sekarang jarang dipake buat mandi paling buang air doang atau buang sampah di deket wc umum tersebut.

Kisah Nyata Hantu Anak STM Lahat Sumsel

3 hari setelah anak tersebut meninggal dunia. Tersiar kabar bahwa anak tersebut ternyata menghantui orang-orang di skitar wc umum tersebut. Dengan menampakkan diri dgn cara menangis sampai tengah malam, dan mengganggu orang yg lewat untuk minta bantuan nyari baju yg dia pake pas dia kecelakaan, yang kabarnya di buang di wc umum tersebut.

Nie ad cerita dari tetangga gw. Dia waktu itu sama tmennya sebut aja si Andy. Nah andy dan tomy ini pulang dari tempat temennya yangg kebetulan besok maw ngadain pesta kawinan. Sebelum sampe dirumah mereka kebelet kencing dan stop lah di wc umum tersebut. Si Andy ini emang pemales, dia kencing di bawah batang pohon di deket wc umum tersebut. Beda dgn tomy si tomy ini kencing di wc umum tersebut.Karena emang ga taw dengan angkernya wc umum tersebut. Padahal emang dasarnya penakut, Tomy ini mulai merinding pas masuk nie kamar mandi. Berhubung dia dah kebelet ya mau ga mau dia kencing juga di wc tersebut.

Malam terasa dingin sekali dengan tiupan angin malam yg membuat bulu kuduk siapapun merinding, begitu jg dgn si tomy. Setelah kencing dia membuka pintu wc dan beranjak keluar. Tapi alangkah terkejutnya tomy saat melihat hantu anak stm tadi sedang menunduk dan tiba’melihat kearah tommy dgn muka yg hancur dan darah yg menetes. Kontan tomy lgsung ketakutan ia berlari ke arah andy. Dan andy binggung akan tomy yg berlari” kearahnya. Setelah di tanya dan dijawab oleh tomy.Andy pun langsung menstater motornya dan kabur ke pemukiman warga.

Kisah Nyata Hantu Anak STM Lahat Sumsel

Di pemukiman warga mereka menceritakan pengalaman yg mereka alami. Kata tetua kampung sini di situ emang ad hantu anak STM yg mati kecelakaan baru”ini.Dan sering mengganggu orang yg lewat.Katanya sih gara” baju dan bekas darah anak tersebut dikasih jeruk nipis oleh ibu korban.Katanya untuk menuntut balas atas orang yg telah menyebabkan anaknya meninggal.(wawlahhu allam)

Dan juga karena tidak diadakanya yassinan pada 3hari dan 7harinya yg mungkin menyebabkan arwahnya tidak tenang dialam sana.Setelah 40hari dan di doakan oleh orang” kampung, hantu anak STM ini tidak lagi menampakan dirinya sampai skrng..