Mau pasang AC pria ini temukan penampakan serem di plafon rumah

Fenomena Gaib – Beberapa wilayah di Indonesia sudah mulai memasuki musim penghujan. Intensitas hujan yang sudah mulai sering turun membuat suhu udara menurun.

Mau pasang AC pria ini temukan penampakan serem di plafon rumah

Setidaknya bisa mengademkan cuaca yang beberapa waktu belakangan panasnya cukup ekstrem. Meski demikian, pada siang hari di musim penghujan suhu udara juga cukup tinggi. Yah, cukup bikin berkeringat kalau tidak pakai kipas angin atau AC.

Pada musim kemarau lalu, pengusaha AC tentu kebanjiran pesanan pemasangan. Para teknisinya pun pasti ikut kewalahan pasang dan servis AC sana-sini. Di balik kesibukannya tersebut, seorang teknisi AC bernama Ricky pernah mendapat pengalaman yang mungkin sulit untuk dilupakan.

Diceritakan melalui unggahan di grup Facebook Asosiasi Pendingin Indonesia (APITU), Ricky mengungkapkan kalau saat itu sedang dapat kerjaan untuk memasang AC di sebuah rumah. Ia pun menarik pipa ke atas plafon rumah pelanggannya.

Tapi tak disangka, ketika akan naik, ia mendapati penampakan seram di sana. Pada plafon itu, terlihat ada sebuah benda berwarna putih yang menggelantung di atap. Benda tersebut bentuknya sangat mirip dengan makhluk halus pocong.

mau narik pipa nemu ginian. langsung tak cancel. maap pak di plafon ada Lemper,” ungkap Ricky seperti dari unggahan Facebook miliknya Menurut curhatannya di Facebook, ketika ia mendapati penampakan seram itu ia langsung membatalkan pesanan sang pelanggan. Seram juga jika harus kerja di ruangan yang di dalamnya ada mirip pocong. Auto merinding!

Usai diunggah di Facebook, curhatan Ricky tentang pengalamannya ini cukup mengundang perhatian warganet. Hingga kini postingannya itu telah dibagikan sebanyak 85 kali dan sudah dikomentari lebih dari 250 kali. Melihat potretnya saja sudah merinding kok.

“Anjrit, siapa yg tidur di plafon itu, bantal guling ada di atas,” ujar akun Ojie Shadega.

“SERREMMMM hihhhhhh,” tulis akun Setia Amanah Tekhnik AC.

“Pesugihan kayaknya,” kata akun Tasek Sinau Urip.