5 Tempat Nyata Menakjubkan Yang Ada di Dunia, Kalian Harus Coba Kesini!

Fenomena Alam –  Banyak sekali tempat yang mempunyai pemandangan indah namun belum banyak yang tahu. Tempat-tempat yang membuat nyaman dan cocok buat kamu liburan bersama keluarga. Seperti tempat-tempat berikut ini yang hanya dilihat sekilas seperti tempat tidak ada di dunia nyata, namun tempat tersebut benar-benar nyata.

 

> Mount Roraima

Mount Roraima merupakan salah satu gunung yang berada di Amerika Selatan. Yang memiliki puncak ketinggian berupa dataran lebar yang sangat luas. Puncak ini memiliki luas yaitu 31 km persegi yang pada sebuah sisinya di batasi dengan tebing tegak tingginya mencapai 400 meter. Dikarenakan bentuk puncaknya yang datar sehingga gunung ini di beri nama dengan Table Mountain. Namun penduduk asli disini menyebutnya dengan Maverick Rocks.

> The Red Beach

The Red Beach merupakan salah satu rumput laut yang menutupi hampir seluruh wilayah ini. Tepatnya di daerah Panjin China. Saat musim gugur tiba kamu akan melihat pemandangan lautan rumput laut yang berwarna orange, lalu berubah menjadi merah muda dan terakhir akan berubah menjadi merah yang sangat terang. Rumput laut merah ini disebut dengan Sueda dan tumbuhan rumput laut ini akan subur pada bulan April atau Mei. Dan bagi anda yang ingin berlibur ke tempat ini bulan yang paling tepat ialah sepanjang pertengahan September hingga pertengahan Oktober.

> Kebun Bunga Lavender

Perkebunan Bunga Lavender berada di Kota Provence, Prancis. Dimana ditempat itu lah kamu akan disuguhi pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Bagaimana tidak bunga lavender ini sangat banyak bahkan berhektar-hektar hamparan warna ungu dengan wangi yang sangat membangkitkan rasa kedamaian dari setiap penjuru arah.

> Mendenhall Ice Caves

Sudah pada tahu dengan tempat yang satu ini belum? Bagi kalian yang suka tempat dingin dan sejuk kalian bisa coba ke tempat ini loh. Mendenhall Ice Caves merupakan salah satu tempat yang berada di Alaska yang menyuguhkan keindahan alam berupa glester yang terletak di Alaska. Area glester ini seluas 5.815 hektar yang di lindungi oleh Tongass National Forest. Apabila kamu kesini kamu akan melihat indahnya Mendenhall Ice Caves yaitu pemandangan air berjalan di atas batu-batu dan di bawah langit-langit biru di dalam glester.

> Salar de Uyuni

Salar de Uyuni merupakan dataran garam terbesar di dunia yang memiliki luas 10.582 kilometer yang tempatnya di Bolivia. Permukaannya yang datar sempurna dan jernih ini lah yang memantulkan refleksi langit dan awan di atasnya. Yang membuat lebih menarik di tempat ini adalah tempat yang disebut dengan cermin alami terbesar di dunia.