Seram pasien di Rumah Sakit Tangerang Diajak Ngobrol Sama Pasien Sebelahnya yang Sudah Meninggal

Fenomena Gaib – Kejadian mistis ini menimpa seorang wanita di sebuah rumah sakit di tangerang banten

Seram pasien di Rumah Sakit Tangerang Diajak Ngobrol Sama Pasien Sebelahnya yang Sudah Meninggal

Kisah mistis atau kejadian menyeramkan kerap menimpa pasien inap di sebuah rumah sakit, Peristiwa ini dialami oleh seorang pasien rawat inap di sebuah rumah sakit di tangerang banten baru-baru ini.

Sebut saja pasien wanita itu bernama Annisa (nama samaran) Annisa dirawat dirumah sakit itu karena askit yang dideritanya sejak beberapa hari belakangan, Di ruang inap itu Annisa tak sendirian karena masih ada dua pasien lainnya.

Setelah menginap satu hari pasien yang berada di depannya dinyatakan boleh pulang oleh Dokter Sedangkan satu pasien yang disebelahnya itu tidak membuat kebisingan smaa sekali bahkan Annisa belum pernah melihat pasien itu dibesuk oleh kerabatnya semenjak dirawat.

Sama seperti pasien sebelahnya Annisa pun tak ada yang menemani selama dirawat maklum lah Annisa adalah anak perantauan yang hidup sendirian, Pada suatu malam tiba-tiba pasien di sebelah Annisa yang sudah nenek-nenek itu mulai percakapan.

Sosok itu nanya saya sakit apa terus lama-lama ia bercerita tentang penyakityang dialaminya itu kata annisa, selama berbincang Annisa tidak pernah berfikir ada kejanggalan dari nenek tersebut nenek itu terlihat sangat ramah dan santai ketika berbicara dengan nya Suasana ruang rumah sakit itu pun biasa saja.

keesokan harinya saat Annisa ingin menyapa nenek itu dan menoleh ke kiri ia tidak melihat siapapun dikasur sebelahnya lantas ia bertanya kepada perawat yang saat itu sedang berkunjung ke kamarnya hal yang tidak terduga pun dikatakan perawat tersebut.

Perawat tersebut mengira yang di tanyakan Annisa adalah pasien yang di depannya namun ketika ia mempertegas petenyaannya perawat itupun terdiam, Sang perawat mengatakan dengan terburu-buru bahwa kasur yang disebelahnya sudah tidak ada pasien semenjak Annisa dirawat. Ruangan tersebut hanya diisi dua orang pasien pertama yang sudah pulang dan kedua adalah dirinya.

Menurut keterangan Annisa bahwa nenek itu sakit jantung anaknya jarang ada yang besuk hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya di kasur sebelahnya