Angkernya Gedung EKS RSUD Bangli Bali

Fenomena Gaib -RSUD Bangli Bali Yang terkenal sangat Angker gedung RSUD yang sudah lama terbengkalai bahkan kini lebih terkenal sebagai Objek Wisata MistisAngkernya Gedung EKS RSUD Bangli Bali

Terbukti sudah Gedung RSUD Bangli Bali banyak penampakan yang terliaht oleh warga sekitar dan tempat tersebut banyak sekali Vlogger yang explore ke gedung EKS RUSD Bangli dan banyak gangguan gaib dan penampakan yang sangat seram.

Dari luar rumah sakit yang terletak di jalan kusumayudha kelurahan kawan ini memang nampak menyeramkan, Selain bangunan yang lama tidak dihuni kondisi bangunan juga mengalami kerusakan di beberapa bagian terlihat dengan rumput liar yang tumbuh subur serta suasana yang terlihat kumuhb menambah horor untuk banguna ini.

RUSD Bangli tersebut tidak lagi ditempati hampir 10 tahun lamanya aset lahan tersebut telah menjadi kewenangan pemerintah provinsi setelah guling lahan dengan RSUD saat ini, Tidak menampil pasca ditinggalkan beragam mistis tak terlepas dari bangunan itu walau tidak bisa dibiktikan keenarannya.

Salah satu cerita yang paling horor yaitu tetntang seorang warga yang melahirkan dibangunan tersebut, Pasca melahirkan barulah disadar banguna itu telah kosong dan ditinggalkan namun itu tidak bisa dibuktikankebenarannya dna hanya menjadi cerita mulut ke mulut dan dilain sisi mengatkan cerita tersebut justru mengundang rasa penasaran dari salah satu stasiun televisi, Bahkan setelah itu beberapa tahun berjalan EKS RSUD Bangli kerap di datangi untuk uji nyali.

Diungkapkan, tahun 2019 ini, setidaknya ada dua kegiatan eksplorasi di bekas eks RSUD Bangli itu, Keduanya melakukan itu untuk keperluan Konten YouTube. Satu dari mahasiswa yakni pada bulan Februari 2019.Sedangkan satunya YouTuber Arya Kakul sekitar bulan Maret 2019, Mungkin ada lebih karena ada beberapa warga yang sempat memergoki mereka. Kenapa hanya dua yang saya tahu karena keduanya sempat meminta ijin terlebih dahulu dan harusnya tahun ini ada tida kegiatan seupa pada hari sabtu kemarin. Namun kegiatan itu batal.

Angkernya Gedung EKS RSUD Bangli Bali

Mengenai apa yang terjadi alasannya mereka mengatakan masih simpang siur, Pasalnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai batalnya acara tersebut. Padahal lima hari sebelum acara sejumlah flyer telah disebar baik di tempel pada sejumlah bangunan maupun lewat sosial media.

Sesuai pantauan sejak pukul 21:00 WITA sejumlah warga Bangli telah menunggu dimulainya acara, Penonton yang sebagiabn besar dari kalangan remaja tak sedikit yang memutusakan masuk kedalam bangunan itu karena penasaran, Namun hingga oukul 23:45 Wita lantaran acara tak kunjung dimulai tak sedikit mereka yang memutuskan pulang.

Sedangkan informasi yang didapatkan batalnya acara karena salah satu crew EO meninggal dunia, informasi ini didapatkan dari anggota polisi yang kebetulan berjada di lokasi tersebut dan dari pihak EO-nya tidak memberi tahu alasannya kenapa batal.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi saat dikonfirmasi mengenai acara tersebut juga menuturkan hal serupa, Bahkan dikatakan bahwa salah satu kerabat crew tersebut meninggal dunia sehingga acara dibatalkan.

Informasinya denikian dan belum ada kepastian apakah diundur atau batal total kalau ada yang mengatakan apakah diundur atau batal total. kalau ada yang mengatakan pembubaran paksa itu tidak benar, Kelian Banjar Kawan I Nengah Sujena mengaku tidak terlalu mempersoalkan tekait bangunan EKS RSUD Bangli yang kini dikenal sebagai wisata mistis serta kerap dijadikan sebagai tempat ajang uji nyali.

Dilain sisi Sujena menilai adapa yang dilakukan oleh para remaja itu secara tidak langsung meng=jadi kritik terhadap pemerintah, Pasalnya banguna terbengkalai itu berada di tengah kota Bangli dan terkesan kumuh, Sujenah tahu beberapa waktu lalu sempat beredar wacana bangunan tersebut akan diruntuhkan dan disulap menjadi taman baca, Rencana tersebut puun disambut dengan baik oleh warga setempat.

Sebab dibangunnya taman baca akan mengurangi pandangan kumuh di tengah kota Bangli serta mampu menjadi alternatif tempat rekreasi bagi anak-anak Bangli, Kalau wacana itu bisa direalisasikan anak-anak desa dari berbagai wilayah Bangli memiliki tempat untuk rekreasi karena saat inibanyakan anak-anak untuk kreasi saja lari ke Gianyar namun semua saya kembalikan ke pemerintah mungkin belum bisa di realisasikan karena masalah anggaran.