Inilah Empat Lokasi yang Paling Angker Berada di Australia

Fenomena Gaib – Jika melewati bangunan kosong yang gelap dan sunyi satu hal yang muncul dalam benak kemungkinan besar adalah menganggap tempat itu angker dan menakutkan.

Inilah Empat Lokasi yang Paling Angker Berada di Australia

Selain karena kondisinya kesan angker biasanya muncul sisi historis suatu tempat yang memiliki sejarah kelam seperti bekas tempat pembantaian di masa lalu bisa dianggap angker, Ternyata tempat angker itu tidak hhanya ada di Indonesia Negara Australia juga memiliki beberapa tempat yang dianggap angker.

Berikut ini Empat Lokasi yang Paling Angker Berada di Australia :

1. Quarantina Station

Inilah Empat Lokasi yang Paling Angker Berada di Australia

Quarantina Station memiliki arti Stasiun Karantina, Tempat ini terletak di pantai utara Sydney Harbour dan dianggap angker di Australia karena memiliki kisah sejarah yan gcukup kelam.

Sekitar tahun 1830 sampai 1984 disinilah para migran turun dari kapal-kapal yang telah terkontaminasi oleh beberapa jenis penyakit, Setelah turun para migran di karantina sampai dianggap aman untuk masuk ke Australia.

Namun tidak semua imigran berhasil masuk ke Australia. Banyak di antara mereka yang meninggal karena penyakit. Diyakini arwah mereka hingga kini masih bergentayangan disini.

Sunyinya bekas ruang kamar mandi hingga kamar mayat yang menjadi saksi bisu peristiwa kelam di masa lalu seolah terasa mencekam. Rasanya seolah arwah-arwah para imigran yang meninggal masih mengawasi dari sudut ruangan.

2. Penjara Fremante

Inilah Empat Lokasi yang Paling Angker Berada di Australia

Penjaara yang dibangun antara 1852 dan 1859 ini sebenarnya merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO di Australia barat Penjara Fremante ditutup pada tahun 1991 silam.

Wisata malam di penjara ini merupakan atraksi yang menebarkan. Menyusuri lorong penjara yang gelap dengan senter menjadi pengalaman menyeramkan, Semua itu semakin menjadi-jadi dengan cerita hantu yang menyelimutinya.

Selain Lorong penjara yang gelap, Sejarah memilukan para tahanan di penjara ini juga semakin membuat suasana semakin seram. Pengunjung akan melewati sel utama, Sel isolasi, Tempat penyiksaan, Tiang gantungan, dan Kamar Mayat.

mengunjungi tempat sadis itu mendengarkan kisah orang-orang yang tewas disana nmembuat bulu kuduk merinding, Raanya seolah jiwa para tahanan masih bersemanyam di tempat mereka tewas dahulu kala.

3. Williamstown

Inilah Empat Lokasi yang Paling Angker Berada di Australia

Kota pelabuhan yang didirikan pada tahun 1837 ini sekarang memang masih merupakan salah satu tempat tepi laut ibukota Victoria yang paling menarik, Para pengunjung banyak berdatangan untuk menyaksikan pesona sejarah masa lalunya.

Tampaknya penduduk kota yang tidak terlihat juga menyukai kedatangan wisatawan Dikatakan mereka kerap menyapa pengunjung dengan menampakan diri di lorong-lorong bata yang gelap, Kamar Mayat dan Kuburan.

4. Port Arthur

Inilah Empat Lokasi yang Paling Angker Berada di Australia

Pendeta George menjadi salah satu tokoh yang terkenal di Port Arthur, Itu karena meski ia telah meninggal pada tahun 1870-an silam Sang pendeta masih kerap menampakan diri di pekarangan Port Arthur dan rumahnya hingga saat ini.

Selain penampakan Pendeta George para narapidana dimasa lalu juga masih kerap menampakan dirinya, Salah satu narapidana itu bernama John Gould yang dulunya sangat jahat.