Kisah-Kisah Horor Anak Kos yang Bakal Bikin Kamu Susah Tidur Bagian 3

Fenomena Gaib – Kisah horor anak kost yang bakal bikin kamu susah tidur Bagian 3

Kisah-Kisah Horor Anak Kos yang Bakal Bikin Kamu Susah Tidur Bagian 3

Kisah horor ini dialami oleh temanku. Sebut saja namanya Anita.Anita ini adlah seorang mahasiswi di sebuah universitas swasta dari kecil Anita memang orangnya pendiam sih temannya juga gak banyak, Gak heran kalau selama menetap di tempat kos-nya Anita jarang banget bahkan gak pernah bergaul dengan tetangga-tetangga kost atau orang-orang sekitar kamarnya bukannya sombong anita memang bukan tipe mahasiswi yang suka bergaul dan ngobrol dengan orang lain selama kuliah kegiatan sehari-harinya ya hanya kuliah kemudian pulang berdiam diri di kamar kostnya.

Malam itu Anita sedang mengerjakan tugak kuliahnya jam dingding udah menunjukan pukul 10 malam tiba-tiba pintu kamar kost nya diketuk seseorang jelas anita kaget siapa yang mengetuk kamarnya malam-malam begini dia gak punya banyak kenalan dan teman yang akan bertamu di larut malam begini, Apa mungkin itu ibu kos yang ingin menagih uang sewa?tapi masa iya malam-malam begini?.

Karena yang penasaran. Anita pun segera beranjak untuk membuka pintu dengan hati-hati ia membuka pintu, Ketika pintu sudah dibuka didepan pintu berdiri seroang wanita kira-kira umurnya samalah dengan Anita, Dia mengenakan baju setelah setengah piyama wajahnya pucat pandangannya sayu dan anita melihat ada luka lebam di wajahnya.

Anita terdiam karena merasa tidak kenal dengan wanita itu. Melihat Anita yang sepertinya bingung wanita itu pun tersenyum sambil menyodorkan cangkir dan bertanya permisi mbak saya boleh minta air hangat?Anitapun mengangguk dan mempersilakan wanita itu masuk kedalam kamarnya, Setelah keduanya masuk kedalam kamar anita segera menyalakan pemanas pada dispenser untuk membuat air panas sambil menunggu air galon memanas Anita berusaha mengajak ngobrol wanita yang duduk disebelahnya itu.

Penghuni Kamar Paling Ujung

Kisah-Kisah Horor Anak Kos yang Bakal Bikin Kamu Susah Tidur Bagian 3

Wanita tersebut memperkenalkan diri dengan nama Tari. Katanya dia yang tinggal di kamar yang ujung lorong, Anita hanya mengangguk karena memang selama ini dia tidak pernah tau siapa-siapa yang tinggal di kosan ini, karena gak tau mau tanya apa lagi Anita akhirnya menanyakan soal luka lebam di wajah Tari, Tari menjawab bahwa ia sedang bertengkar dengan pacarnya dan akhirnya pacarnya memukul wajahnya, Mendengar hal itu Anita menjadi kasihan dengan tari dan menyarankan untuk segera lapor ke polisi atau setidaknya lapor ke ibu kost, Tari tidak menjawab ia hanya tersenyum getir.

Setelah air di dispenser panas, Anita mengisi cangkir yang dibawa Tari dan Taripun pamit untuk kembali ke kamarnya Saat Tari berbalik Anita melihat kepala belakang Tari terluka dan masih mengeluarkan darah, Anita bertambah kesal pada pacarnya Tari, Baru jadi pacar saja sudah berani menyiksa seperti itu gimana nanti kalau sudah jadi suaminya? Anita pun bertekad melaporkan kejadian tadi pada ibu kost besok pagi.

Sayangnya keesokan paginya Anita tidak ketemu sama ibu kos Akhirnya ia pun berangkat kampus Sampai di kampus Anita kuliah seperti biasanya dan saat makan siang ia bertemu dengan Ruli teman kelasnya di kantin mereka berduabercak-cakapan dan berbasa-basi sambil menunggu pesanan makanan diantar ditengah meja mungkin karena kehabisan topi Ruli tiba-tiba bertanya kamu kost di kost cewek yang jalan kenari yah? Anita hanya mengangguk kamu tau gak katanya di daeah tempat kos kamu dulu pernah ada kasus cowok bunuh ceweknya, Ceweknya dipukuli terus katanya kepalanya ditusuk gunting sampai meninggal Serem pokoknya kudu hati-hati sekarang ini pilih pacar.

Anita terdiam, Ia tidak membalas cerita Ruli ia hanya mengingat kejadian semalam dmana sosok wanita meminta iar hangat wajahnya penuh lebam dan ada luka di kepalanya jangan jangan jantung Anita berdegub kencang apakah sosok Tari yang semalam tadi itu adalah hantu? seluruh tibuh Anita merinding tapi ai tetap berusaha berfikir positif dan bergegas makan siang biar bisa balik ke kos secepatnya.

Sampai di kost Anita makin tak karuan pikirannya karena teringat sosok Tari semalam menyebut ia tinggal di kamar paling ujung Anita melihat sendiri tadi kalau tidak ada kamar di ujung lorong tempat kost-nya Adanya cuma gudang, dan gudang itu digembok dari luar Gemboknya pun sudah berkarat pertanda kalau gudang itu tidak pernah dibuka dalam waktu lama.

Sepanjang sore hingga malam Anita hanya terdiam, Keringat membasahi tubuhnya ia tidak tau siapa sosok Tari yang menemui kemarin, Mimpi buruknya tak berhenti disitu karena malam itu tiba-tiba saja Anita mendengar ada suara langkah kaki di depan kamar kostnya jantung anisa seakan berhenti berdetak ia pun ketakutan tapi ia tetap memeriksa asal suara itu perlahan-lahan Anita membuka sedikit gordeng jendela kost nya Apa yang ia lihat membuatnya hampir pingsan.

Di depan pintu kamarnya berdiri sosok Tari wanita yang sama dengan yang ia temui tadi malam tetapi kali ini ukan piyama yang ia kenakan tapi gaun putih panjang nan lusuh. Tubuhnya penuh bercak darah, dan ada sebuah gunting menancap di kepalanya!

Sosok Tari menatap ke arah Anita. Ia tersenyum dan seketika itu juga darah mengalir di sela-sela bibirnya. Melihat pemandangan mengerikan itu, Anita langsung menutup tirai jendelanya tubuhnya gemetaran, dan semalaman itu Anita tidak bisa tidur. Ia hanya berdoa dan berdoa, ia melantunkan setiap ayat doa yang bisa ia ingat. Anita bisa tidur setelah hampir pagi. Setelah kejadian itu, Anita memutuskan untuk pindah kost dan berusaha berinteraksi dengan penghuni kost lainnya di tempat kost-nya yang baru, katanya, biar dapat teman dan kenalan yang “nyata”, bukan malah diajak kenalan sama yang aneh-aneh gara-gara gak ada teman. –THE END