Makhluk Halus ada Disekitar Anda Kenali Aroma Khasnya

Fenomena Gaib – Apabila alat indra penciuman kita, si hidung tiba-tiba mencium bau aneh atau asing? waspada itu adalah sebuah tanda mahluk halus berada disekitar. Kita biasanya langsung merinding jika mencium sesuatu yang entah dari mana asalnya. Keberadaan makhluk kasa mata itu percaya atau tidak, mereka memang ada, dengan dimensi yang berbeda, bahkan perbedaan dimensi itu hanya sedikit dengan kita.

Makhluk Halus ada Disekitar Anda Kenali Aroma Khasnya

Banyak sekali tanda tanda kemunculan makhluk diluar dimensi manusia itu, disini dijelaskan beberapa aroma khas pertanda keberadaan mereka dekat kita. Benar atau tidaknya mitos itu, berpulang kembali atas keyakinan dan kepercayaan masing masing. Namun tidak ada salahnya untuk waspada.

Berikut aroma atau bau khas, tanda ada mahluk dunia lain disekitar kita :

1. Bau Wangi Bunga Melati

Tiba tiba tercium bau bunga melati yang begitu kuat, namun tumbuhan bahkan bunga Melati tidak ada disekitar, waspadalah, sosok perempuan berambut panjang terurai dengan cekikikan tawanya, Kuntilanak sedang dekat dengan anda. Sosok hantu ini adalah sosok wanita yang meninggal karena melahirkan dan anaknya belum sempat dilahirkan. Nama Kuntilanak “puntianak” merupakan singkatan dari “perempuan mati beranak.

2. Bau Kabel Gosong

Bila bau kabel gosong tercium disekitar anda namun tidak ada kabel yang terbakar itu berarti ada makhluk astral yang dinamakan Banaspati. Mahluk ini adalah sebutan bagi hantu yang memiliki wujud seperti api dengan elemen utama api. Hantu ini menampakkan diri dengan terbang rendah dari satu tempat ke tempat lain berwujud seperti bola api.

3. Bau Kemenyan

Mungkin ciri aroma yang satu ini sudah biasa sebagai pertanda datangnya makhluk halus. Mencium bau atau aroma Menyan apalagi malam hari itu berarti ada serangan sihir dari jin. Konon, para jin dalam melaksanakan tugas sihir atau mengirim santet atas suruhan orang tertentu untuk menyakiti orang lain, mereka biasanya melakukan sihir setelah makan bau menyan.

4. Bau Darah Menyengat

Ada sebuah cerita tentang hantu Wewe Gombel. Menurut cerita rakyat yang beredar, Wewe Gombel suka mencuri anak kecil. Wewe Gombel atau Nenek Gombel berarti roh jahat atau hantu yang suka menculik anak-anak, Nah jika tiba tiba mencium bau darah entah dari mana asalnya, yang jelas dipercaya sebagai tanda kehadiran hantu Wewe Gombel, Waspadalah konon kabarnya anak yang diculik biasanya anak-anak yang ditelantarkan dan diabaikan oleh orang tuanya.

5. Bau Bakaran Singkong

Padahal disekitar anda tidak ada orang yang lagi membakar singkong, naman anda mencium bau singkong dibakar, itu pertanda makhluk halus jenis Genderuwo, sejenis bangsa jin yang berwujud manusia mirip kera bertubuh besar, kekar dengan kulit hitam kemerahan, tubuhnya ditutupi rambut lebat sedang muncul di sekitar anda.

6. Bau Sawo Menyengat

Memedi Sawah, jenis mahluk kasat mata yang suka buah Sawo. Bila anda mencium bau buah sawo yang sangat menyengat, padahal disekitar anda tidak ada pohon sawo atau tukang buah-buahan yang menjual sawo, itu menandakan ada makhluk halus jenis Memedi Sawah sedang berkeliaran disekitar anda.

7. Bau Harum Bercampur Anyir

Bila di sekitar anda ada bau harum lalu tiba tiba tercium bau amis/anyir itu kemungkinan bau makhluk astral berwujud Sundel Bolong. Sundel bolong, hantu wanita cantik berambut panjang dan bergaun panjang warna putih namun bolong di bagian punggung yang tertutup rambut panjangnya sehingga organ-organ tubuh bagian perut terlihat.

Disarankan jika mencium bau bau atau aroma aroma seperti tersebut diatas dan bulu kuduk merindik, sebaiknya anda tetap tenang dan berdoa sesuai keyakinan masing masing, karena Tuhan Yang Kuasa adalah yang pencipta semua makhluk.