Tiga Kota Hantu Yang Ada di Dunia

 

Fenomena Gaib – Mendengar adanya hantu tentunya membuat merinding, karena adanya tempat yang jarang di jumpai oleh manusia dan hanya makhluk kasat mata saja yang menungguinya.

1. Garnet Amerika Serikat

Garnet dulunya adalah sebuah tempat dimana dihuni oleh para penambang emas yang cukup ramai. Namun sekarang sudah di tinggalkan dan menjadi kota hantu di bagian montana, kota ini pun ditinggalkan oleh penghuninya pada tahun 1900an saat emas tidak lagi ditemukan. Hingga sekarang banyak hantu yang berkeliaran, kehadiran mereka di tandai dengan adanya suara piano yang tidak jelas dan suara-suara misterius.

2. Oradour-sur-Glane Prancis

Tepatnya pada 10 Juni 1944 sebanyak 642 penduduk ini di bunuh oleh tentara Nazi dengan cara membunuh sungguh sangat kejam. Pasalnya para korban dikunci disebuah gudang, lumbungn bahkan gereja lalu tentara Nazi membakar bagunan tersebut. Bagi mereka yang berusaha kabur akan langsung di tembak mati. Dalam peristiwa yang mengerikan itu hanya ada 7 penduduk yang selamat dimana mereka bersembunyi dibawah tubuh para tetangganya yang sudah meninggal.

3. Port Arthur Tasmania

Kota ini merupakan salah satu kota yang berada di pulau terisolasi di Tasmania. Dimana kota ini terdapat sebuah penjara bagi krimal inggris yang terkejam lalu di buang di pulau sampai tahun 1877. Teknik yang merupakan sebagai eksperimen terhadap psikologis terhadap tahanan dan hukuman brutal menjadikan tempat ini sebagai salah satu penjara yang paling buruk. Banyak tahanan yang membunuh satu sama lain karena menghindari kehidupan di dalam penjara. Sehingga banyak cerita seram dan hantu sehingga tempat ini menjadi terkenal.