Kisah Mistis Taman Langsat Ketika Malam hari

Fenomena Gaib – Pada umumnya taman merupakan tempat rekreasi bersama keluarga, sekaligus tempat santai bersama orang terdekat. Namun apa jadinya apabila taman yang kamu kunjungi angker atau berhantu?

Pada siang hari tempat ini menjadi tempat yang banyak di kunjungi oleh banyak orang untuk olahraga dan bersantai bersama teman atau keluarga. Bahkan dengan rimbunya pepohonan memberikan kesejukan bagi para pengunjung. Namun ketika malam hari tempat ini menjadi tempat yang sangat menakutkan, karena banyak cerita hantu di dalamnya. Dari berbagai cerita tempat ini banyak di huni oleh banyak makhluk gaib.

Luas taman ini kurang lebih dari 3,5 hektar. Lokasinya cukup mudah di capai dari terminal blok M, taman ini merupakan fasilitas olah raga dan bersantai dan di dalamnya tumbuh banyak pepohonan yang asri. Taman ini juga mempunyai danau kecil yang lengkap dengan bunga-bunga teratai, ada juga sebuah aula serba guna apabila ingin digunakan untuk acara. Sayangnya tempat ini jarang di manfaatkan oleh banyak orang, meski pemerintah sudah melengkapi fasilitas dan sudah memperluas area taman ini jarang orang untuk berkunjung.

Menurut seorang paranormal yang sudah pensiun Ki Joko Bodo membenarkan adanya banyak hantu di taman langsat ini. Ki Joko Bodo berpesan kepada semua pengunjung yang datang agar tidak melakukan hal yang aneh di taman ini, karena taman ini memiliki energi supranatural yang sangat dahsyat. Menurut masyarakat taman langsat ini di huni oleh berbagai hantu diantaranya kuntilanak, genderuwo, pocong. Namun yang kerap muncul ialah kuntilanak yang suka menampakan dirinya di atas pohon.