Cerita Mistis Dari Gunung Changbai dan Danau Tianchi

Fenomena Alam – Tepatnya di provinsi Jilin terdapat sebuah danau yang bernama Tianchi. Danau ini merupakan salah satu danau yang letaknya tertinggi di Asia timur laut yang memiliki ketinggian sekitar 2,189 MDPL.

Konon danau ini ialah rumah bagi monster yang misterius, sebagian orang banyak yang bilang kalau danau ini memiliki cerita yang misterius. Menurut dokumen pemerintah setempat, penampakan monster terjadi tahun 1903 dan banyak saksi mata mengungkapkan ada mahluk dengan ukuran seperti kerbau yang tiva-tiba muncul dari air dan tentunya menyerang 3 pengunjung yang sedang berenang. Tidak lama kemudian makhluk misterius tersebut kembali menghilang dalam air setelah menjerit panjang. Monster ini diperkirakan mempunyai mata yang sangat besar dan mempunya mulut yang menonjol. Tidak hanya itu makhluk ini memiliki leher yang amat panjang 1,2-1,5 meter.

Dimana makhluk ini memiliki sebuah lingkaran putih yang memisahkan leher dengan badannya yang besar dan mempunyai berkulit keabu-abuan. Kemunculan monster ini beberapa kali terlihat oleh beberapa orang seperti yang terjadi pada Agustus 1962 dimana seorang pria mengaku melihat dua monster melalui teleskopnya. Tidak hanya itu penampakan tersebut juga disaksikan sekitar 100 orang yang ada disana. Bahkan sekitar tahun 2007 lalu seorang reporter TV yang bernama Zhuo Yongsheng mengaku melihat makhluk itu dan tentunya merekamnya.