Misteri Lembah Nahanni, Lembah Manusia Tanpa Kepala

Fenomena Misteri – Lembah ini terletak di pegunungan Mackenzie, Kanada. Lembah Nahanni memiliki luas 416 km, tempat ini sangat indah untuk di lihat namun siapa sangka lembah ini memiliki julukan yang menyeramkan yaitu Valley of The Headless Men yang artinya lembah manusia tanpa kepala.

Lembah ini memiliki ciri-ciri khusus yang misterius yaitu dengan memilikinya sumber mata air panas dan geyser yang tentunya menyebabkan lembah ini tertutupi oleh kabut yang sangat tebal. Karena masih di liput dengan banyaknya misteri sehingga menyebabkan orang disekitar lembah ini menduga adanya pintu masuk menuju tempat rahasia yeng belum publik tahu.

Lembah yang dikenal sangat menyeramkan dan termasuk lembah di salah satu kawasan terseram yang ada di Amerika Utara. Banyak saksi dan para penduduk yang ada di kawasan lembah menemukan kejadian aneh dan tentunya menyeramkan seperti di temukanya bangkai hewan tanpa kepala. Tidak hanya itu ada lagi yang lebih menyeramkan pernah ditemukanya mayat manusia tanpa kepala di lembah tersebut. Diantaranya lembah yang dikenal dengan lembah kakak beradik yang bernama Willie dan Frank Mcleod yang telah ditemukan pada tahun 1908.

Pada tahun 1917 ditemukan kembali kerangka manusia yang di duga seorang pencari emas bernama Martin Jorgen yang matinya tanpa kepala ditendanya. Terakhir ditemukan kembali pada tahun 1945 seorang penggali yang tidak diketahui namanya itu mati mengenaskan dan juga tanpa kepala di sleeping bagnya. Sampai detik ini kematin tersebut masih belum diketahui penyebabnya. Walaupun tempat ini menyeramkan dan misterius namun pada tahun 1972 sudah di resmikan sebagai objek wisata oleh Pierre Elliot Trudeau.