Cerita Mistis Dari Pantai Changi Singapura

Fenomena Misteri – Pantai indah yang tepatnya di Changi Singapura tentunya menjadi salah satu tujuan wisata bagi banyak orang. Namun siapa sangka di balik keindahanya pantai ini memiliki cerita seram, dulunya bekas pembantaian sadis penjajah Jepang.

Pantai Changi terletak di sebelah timur Singapura, pantai ini memiliki panjang 3,3 km. Namun siapa sangka dibalik keindahannya menyimpan cerita yang sangat menyedihkan dan tentunya menyeramkan di masa kelam. Cerita mistis ini dulunya adalah sebuah tempat pembantaian orang Tionghoa saat adanya penjajahan Jepang.

Konon etnis ini di bunuh dengan di siksa, sampai kepalanya di penggal dan setelah itu mayatnya di kubur dalam pasir di tepi pantai. Setelah peristiwa sadis ini, sampai sekarang para roh yang sudah dibunuh dengan cara kejam ini masih gentayangan sehingga menyebabkan ketika malam hari akan terdengar suara teriakan dan isak tangis. Apabila semakin malam bagi wisatawan yang masih berada di sisi pantai akan menemukan sosok manusia tanpa kepala dan kepala terbang.

Menurut kepercayaan masyarakat yang ada disekitar pantai ini, saat pagi hari akan terlihat sebuah lubang yang sengaja di gali sekitaran pantai. Konon lubang yang di maksud selalu berpindah tempat. Banyak yang percaya lubang ini di buat oleh arwah yang penasaran saat di bunuh dulu.