Terbengkalai Kisah Mistis Waterpark Lembah Putri di Pangandaran

Fenomena Misteri – Tempat ini dulunya adalah tempat wisatawan yang sangat ramai di datangi oleh para wisatawan. Wisatawan yang datang bukan dari daerah itu sendiri melainkan dari luar daerah pangandaran.

Sudah lebih dari 7 tahun lamanya Waterpark Pantai Lembah Putri Pangandaran ditutup dan di tinggalkan. Kondisisnya sekarang terbengkalai kolam renang, tempat permainan, mushola, kamar mandi, semuanya masih berdiri sangat kokoh. Bekas seluncuran dan permainan yang lainya sudah berkarat dan tentunya warnanya yang sudah usang, Kolam renang berwarna coklat dan lumut hijau tumbuh subur. Tidak luput ilalang dan rumput liar menjadi penghias Waterpack.

Bangunan ini cukup megah dan tentunya bisa dijadikan tempat bersantai, karena posisinya berhadapan langsung dengan laut Pangandaran dan di sisi kirinya adalah bukit Lembah Putri sehingga menjadikan tempat ini cocok untuk berlibur dan bersantai bersama keluarga.

Namun sayangnya, Waterpack ini di tutup lebih cepat dan hanya di biarkan begitu saja oleh yang punya. Dikabarkan Waterpack ditutup karena adanya kisruh kepemilikan tanah Waterpack, bahwasanya sekita 1,5 tahun beroperasi, Waterpack tidak dilengakapi izin gangguan (HO). Maka dari itu perselisihan masih berlanjut dan akhirnya tempat wisata ini ditutup sampai detik ini.

Dibalik kemegahanya kini tempat ini tersimpan cerita seram yang sampai saat ini masih tersimpan rapat di lingkungan masyarakat. Tentunya kesan horor saat memasuki kawasan gedung tak berpenghuni ini berubah menjadi sangat menakutkan. Adanya aktivitas makhluk halus di malam hari menambah cerita mistis bagi masyarakat yang tinggal dekat dengan bangunan ini. Menurut warga sekitar, ketika malam hari sering terdengar aktivitas di dalam gedung, terdengar suaru wanita ketawa bahkan cekikikan anak kecil yang sedang bermainan seluncuran. Suara itu selalu mengisi gedung tua itu disetiap malamnya.