Beberapa Kolam Angker Yang Ada di Indonesia

Fenomena Mistis – Dalam dunia modern ini masih saja terdapat hal yang tidak bisa dijelaskan dengan hal yang mengandalkan logika semata saja. Ada beberapa kolam renang di kenal angker di Indonesia.

1. Kolam Renang Tamperan Pacitan

Tepatnya di dekat Pantai Teleng Ria ini adalah salah satu kolam renang yang di kenal angker. Bagaimana tidak banyaknya korban yang tenggelam dan tewas saat berenang di sini, sehingga kejadian itu sering di kaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis oleh masyarakat. Penyebab banyaknya kejadian, masyarakat percaya bahwa makhluk gaib lah yang menjadi penyebab kejadian buruk yang di alami oleh para perenang. Kolam renang ini menjadi salah satu kolam renang primadona yang banyak di kunjungi masyarakat, kini terbengkalai tidak terpakai.

2. Kolam cinta, Gunung Puntang, Jawa Barat

Kolam yang terbentuk mirip dengan hati ini terletak di daerah wisata yang berada di gunung, yaitu kawasan gunung puntung, Jawa Barat. Kawasan ini memiliki kawasan yang bersejarah mulai dari sejarah napak tilas prabu Siliwangi, pemancar radio malabar, puing puing banguanan Belanda, goa Belanda, bahkan kolam cinta yang dulunya digunakan noni-noni Belanda untuk tempat berenang. Konon ada wisatawan yang pernah melihat kolam ini dilumuri darah, bahkan banyak potongan tubuh manusia di dalam kolam. Sampai mitos bagi pasangan yang ingin menjaga hubunganya langgeng bisa datang ke kolam cinta ini.

3. Kolam Renang Gor Grogol

Kolam ini berdiri di atas sebuah rawa besar yang memiliki cerita kelam dan tentunya angker. Kolam ini resmi di tutup setelah kasus meninggalnya seoarang anak akibat tersedot ke dalam sirkulasi kolam renang tersebut. Banyak warga sekitar sering melihat penampakan sosok kuntilanak yang disebut sebagai penunggu kolam. Sementara setelah kejadian tersebut kolam di tutup dan biarkan begitu saja.

4. Kolam Water Park Pangandaran

Waterpack pangandaran adalah satu tempat wisata yang menjadi salah satu daya tarik di pangandaran. Namun tempat wisata ini tidak berjalan lama, karena adanya masalah hak kepemilikan tanah. Sehingga menyebabkan tempat ini di tutup lebih dari 7-8 tahun lamanya. Keadanya terbengkalai kosong, bangunan seperti tempat makan, mushola, kamar mandi masih berdiri kokoh. Dibalik itulah banyak masyarakat yang mendengar kejadian aneh seperti adanya ketawa anak kecil, suara orang sedang melakukan aktivitas di dalam gedung.