Cerita Mistis Dari Bioskop XXI di Yogyakarta

Fenomena Misteri – Tidak banyak orang tahu, sebagian tempat yang sering dikunjungi dan ramai menyimpan cerita kelam dan seram tentunya. Dengan halnya gedung Cinema XXI yang ada di Yogyakarta ini ternyata menyimpan cerita yang sangat menyeramkan.

Ternyata sebelum Bioskop XXI ini dibangun, dulunya merupakan salah satu bangunan dua lantai, dimana ada Swalayan Hero dan Bioskop Empire 21. Dulu tepat disebelahnya ada sebuah bioskop yang benama Ragent. Pada tahun 1999, bioskop Ragent itu mengalami kejadian yang sangat memilukan yaitu kebakaran hebat dan membakar habis. Sehingga memakan 15 korban jiwa.

Setelah kejadian kebakaran itu, akhirnya gedung bioskop Ragent itu dibiarkan begitu saja dengan waktu sekitar 10 tahun lamanya tanpa di rawat ataupun dibersihkan. Namun pada akhirnya gedung itu di bangun kembali menjadi Bioskop XXI yang tentunya masih berdiri sampai sekarang.

Banyak orang yang bilang tentang bioskop ini bahwa sangat angker setelah awal-awal didirikan. Bahkan banyak orang yang pernah mengalami kejadian aneh dan horor saat nonton film di midnight, saat itu sedang asiknya nonton pengunjung di kejutkan dengan bau busuk dan bau daging terbakar. Dari suhu ruangan yang tadinya dingin menjadi sangat panas, tidak hanya itu cerita yang beredar pernah ada yang lihat api di dalam bioskop. Kabarnya kejadian ini sering terjadi di dalam bioskop, kejadian ini sering terjadi saat jumlah penonton midnight yang hanya 4 orang saja. Kenapa bisa 4 orang?

Konon cerita bioskop Ragent yang dulunya habis terbakar dan memakan banyak korban jiwa itu mempunyai 4 studio dan masih tersisa 4 mayat yang belum ditemukan sampai saat ini. Jadi untuk yang nonton saat midnigt dan hanya 4 orang tidak diperbolehkan.