Sosok Hantu Anak Kecil Tertangkap Kamera di Hutan Pinus AS

Fenomena Gaib – Sebuah kamera yang sengaja di pasang dikawasan hutan pinus di AS. Sosok hantu anak kecil tertangkap kamera saat malam hari, sosok hantu tersebut seakan sedang bermain-main dilahan hutan dan seakan melihat ke kamera.

Cerita berawal dari dari ketika seorang pria bernama Goerge Bell asal Cambridge, New York, AS. Saat membeli lahan hutan yang sebelumnya merupakan salah satu tempat permainan luncur-ski, saat Bell membeli lahan tersebut masih berupa pohon-pohon besar pinus dan terlihat sangat tidak terawat. Ia pun khawatir lahan yang akan ia rencanakan untuk membangun Resort itu masih ada binatang liar, maka dari itu Bell memasang kamera yang bisa merekam apa saja yang melintas di lahannya itu.

Saat Bel memeriksa kamera yang telah merekam lahanya, ia memang tidak menemukan binatang liar yang berbahaya. Namun justru ia berhasil menemukan sosok hantu yang berwujud anak kecil yang cantik. Karena Bell penasaran dengan sosok tersebut lantas Bell bertanya dengan salah satu warga yang tinggal disekitar lahanya mengenai dengan sosok anak kecil tersebut. Tapi hasilnya tak ada seorang warga yang mengenalinya.

Saat Bell bertemu dengan bekas pemilik lahan kosong tersebut dan bertanya mengenai sosok anak kecil yang terekam kamera. Gadis kecil yang ada direkaman tersebut ternyata cucu dari pemilik lahan yang sudah lama meninggal karena kecelakaan saat menaiki kereta luncur salju. Keluarga yang ditinggalkan seorang cucu itu bahkan merasa takjub dengan melihat sosok mendiang sang cucu bisa terekam kamera dalam kondisi masih bermain-main dibekas tempat ia meninggal. Mereka pun menyimpulkan dengan setelah orang yang menghadapi kemtain ternyata masih ada kehidupan yang lain ungkapnya.