Danau Piru, Danau Keramat Tempat Naya Rivera Tewas

Fenomena Misteri – Setelah hampir satu minggu menghilang di Danau Piru California, Amerika Serikat. Naya Rivera ditemukan tewas pada hari Senin (13/7). Jasadnya ditemukan mengambang di sisi timur laut danau tersebut.

Danau Piru terletak di California Amerika Serikat yang terkenal dengan danau keramat yang telah menelan banyak korban. Menurut laporan Los Angelos Times, sejak tahun 1994 sampai 2000 danau ini telah menelan korban sebanyak tujuh orang. Sementara di 23 tahun terakhir ada sekitar 12 orang yang tenggelam disana. Sebagian besar korban yang tenggelam di Danau Piru ialah orang-orang yang berenang disekitar perairan Danau Piru.

Mantan Manajer Layanan Taman dan Rekreasi Danau Piru, Douglas West mengatakan bahwa kebanyakan korban tewas tenggelam karena korban percaya diri berenang tanpa jaket pelampung. Dimana korban juga terlalu yakin akan kemampuan mereka soal navigasi yang ada di perairan tersebut. Mereka harus memakai jaket pelampung meskipun dia merupakan orang bisa berenang, setidaknya itu bisa menyelamatkan nyawa.

Danau Piru seluas 1.200 hektar, dimana lokasi tersebut ternyata sudah lama menjadi Danau paling tidak aman yang ada dikawasan tersebut. Diketahui bahwa danau ini memiliki suhu dingin yang mampu membuat siapapun yang berenang di danau kewalahan. Serta Danau Piru diklaim memiliki angin kencang yang cukup kuat untuk menggulingkan perahu kecil. Sementara di tahun 2.000, manager Danau Piru mengklaim kebanyakan korban yang meninggal karena tenggelam lantaran adanya angin kencang serta danau yang mencapai 160 kaki.

Sementara untuk Naya Rivera penyebab tenggelam karena ia berenang tanpa memakai jaket pelampung. Menurut percakapan anaknya yang masih belia, Naya melompat turun dari kapal dan berenang bersama anaknya. Namun saat melihat kapal mulai melayang pergi karena lupa tidak dijangkar, Naya bergegas berenang menuju kapal untuk segera menyelamatkan anaknya. Tapi saat Naya berhasil membaya anaknya ke atas kapal, nyawa Naya tidak terselamatkan karena kehabisan energi untuk menyelamatkan nyawanya sendiri dan tenggelam.

 

Rest In Peache Naya Rivera.