Sawah Mendidih di Sumenep, Tapi Airnya Tak Panas?

Fenomenaalam.comSebuah fenomena alam yang bisa dikatakan tidak masuk akal terjadi di sebuah sawah dikawasan Sumenep. Kejadian aneh tersebut menarik banyak perhatian warga setempat lantaran sawah di daerah tersebut seperti mendidih namun anehnya air yang mendidih itu tidak panas sama sekali.

Fakta tersebut datang dari seorang warga, Kholifah. Anehnya, selain tidak panas namun tidak ada tercium bau atau aroma apapun dari air itu.

Dari data yang berhasil dikumpulkan, terungkap bahwa sawah tersebut adalah milik Moh Embad yang terletak di  Desa Batu Putih Laok, Kecamatan Batu Putih, Sumenep.

Pertama kali Embad mengetahui bahwa sawahnya mendidih adalah ketika ia melihat muncul gelembung-gelembung pada permukaan air. Karena masih sangat kecil, Embad tidak mau memikirkan yang aneh-aneh dan lanjut beraktifitas.

Namun, keadaan mulai aneh ketika Embad menangkap kejadian aneh bawha gelembung yang awalnya kecil tiba-tiba menjadi semakin banyak dan besar. Dirinya menyebutkan bahwa seperti ada udara yang keluar dari bawah tanah.

Karena fenomena tersebut, sawahnya banyak dikunjungi warga yang penasaran dengan kejadian unik tersebut. Kemudian kasus ini ditangani oleh pihak terkait dan polisi mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mendekati sawah tersebut sampai ada kejelasan lebih lanjut.