Rahasia Misteri di Balik isu Kerajaan Ular Semarang

Fenomena Misteri – Tanpa bekerja smaa ular berkepala dua ini tak akan bisa selamat jika tidak bisa berkerja sama.Rahasia Misteri di Balik isu Kerajaan Ular Semarang

Temuan Ular masuk ke rumah warga di berbagai daerah memicu kegelisahan warga, Ular-ular baik yang liar maupun ular piaraan lepas begitu mudah nya menyelinap ke permukiman warga.

Terkait serangan ular ini menarik mencermati kembali fenomena serupa yang lebih masif di semarang, Di kota lumpia itu tercatat pernah ada kejadian banyak ular ke permukinman, Memicu isu dan aksi tindak lanjut yang inspiratif.

Pada bulan Febuari lalu munculnya puluhan ekor ular piton berbagai jenais di perkampungan pusat kota semarang memunculkan berbagai spekulasi, Salah satunya isu kerajaan ular di bawah kota.

Sebagian masyarakat mengaku pernah mendengar adanya terowongan drainase buatan Belanda yang menghubungkan ke Lawagsewu-SMAN 1 Semarang-Benteng Pendem, Drainase itulah yang dicurigai sebagai kerajaan ular ketika tempat merekan penuh ular-ular itu keluar mencari habitat baru.

Saya pernaj mendengat ada terowongan di LawangSewu, Rumah Sakit Kariadi, SMAN 1 dan Benteng Pendem mungkin karena tak berfungsi lagi.