Mengerikan! Kuburan Ini Mengeluarkan Darah dan Bau Busuk

Fenomena Misteri – Sebuah makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU), tepatnya di Bukit Damai Sentosa, Sungainangka Balikpapan Selatan. Di buat geger warga setempat yang mana terdapat kuburan yang terlihat mengeluarkan cairan berwarna merah seperti darah.

Cairan berwarna merah segar yang layaknya seperti darah segar, kuburan seseorang yang berinisial MA ini yang baru di makamkan selama 24 hari. Kondisi makam dengan nisan kayu ini mengeluarkan cairan berwarna merah dari dalam makan. Tidak tahu apa penyebabnya dan bagaimana peristiwa tersebut bisa terjadi. Hal ini menjadikan tanda besar dan tentunya sangat misterius.

Dari cairan tersebut warga yang ada di sekitar kerap mencium bau busuk menyengat. Dari salah satu tukang gali kubur yang sudah lam bekerja selama 5 tahun tersebut baru pertama kalinya ia melihat kejadian seperti ini. Sebut saja Ali namanya, menurut dia posisi makam yang tepat dengan samping saluran drainase menyebabkan air yang mengalir bisa saja mengalir merembas dan membasahi makam. Namun anehnya makam ini mengeluarkan darah, dan seharusnya jika memang airnya merembas dari saluran drainase jadi meresap ke dalam, tapi ini malah mengenang ke permukaan dan berwarna merah seperti darah tampak juga dengan kondisi makam yang tampak amblas.

Jika memang di lokasi tersebut ada tanaman pohon karet, maka bisa di pastikan bahwa cairan merah tersebut adalah getah pohon karet. Namun yang anehnya di sekitaran makam tersebut tidak ada satupun pohon karet. Hal ini juga sudah di laporkan juga ke pihak keluarga namun dari pihak kelurga malah tidak merespon. Kejadian ini pun menjadi banyak pertanyaan dan menimbulkan kasak-kusuk bagi warga dan orang yang ingin melihat. Namun ada sebagain warga yang mengaitkanya dengan riwayat semasa hidup almarhum.